Keseruan BOFMAN MAN 4 Jakarta

Rabu, 09 Oktober 2019 - 17:59 WIB
Keseruan BOFMAN MAN 4 Jakarta
Keseruan BOFMAN MAN 4 Jakarta
A A A
JAKARTA - Pada Sabtu, (5/10/2019) pukul 13.30 WIB, OSIS/MPK MAN 4 Jakarta mengadakan penutupan dari serangkaian acara BOFMAN 4 part 11. BOFMAN 4 part 11 merupakan acara yang terangkai dari pembukaan, berbagai lomba dari ekstrakulikuler MAN 4 Jakarta yaitu, Jumanji, Istusiro, Silat cup, Al-Ins 4 Cup, Almode Cup, I-Tech, Marveloustra, Ciadecira, War-e, Game of Toxovolia, MAN 4 Open dan di akhiri dengan penutupan.
Keseruan BOFMAN MAN 4 Jakarta

BOFMAN kali ini mengangkat tema “Pardon of Chaotic World” yang berarti pengampunan dari dunia yang kacau/rusak. "Kami selaku panitia BOFMAN 4 part 11 berharap dengan adanya projek, kampanye dan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga lingkungan dan pengurangan plastik bisa meminimalisir kerusakan kerusakan yang terjadi di bumi ini. Kami juga melakukan pengumpulan botol botol plastik yang pada penutupan, kami mengadakan pameran art exhibition dari barang barang bekas yang telah kami kumpulkan dan di inovasikan menjadi pameran yang menakjubkan," kata Fikri, ketua panitia.

Penutupan BOFMAN disemarakkan bintang terkenal, seperti Ardhitho Pramono, Souljah, dan sejumlah bintang tamu lainnya. Penampilan mereka sukses memukau audiens. Tak ketinggalan penampilan ketika senja membuat para penonton bersorak dan sebagai penutup ada The Overtunes yang tampil sangat mempesona diikuti audiens di seantero venue selama acara berlangsung.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7896 seconds (0.1#10.140)