Gandeng BTS sebagai Brand Ambassador, Ini Harapan Tokopedia

Kamis, 10 Oktober 2019 - 01:01 WIB
Gandeng BTS sebagai Brand Ambassador, Ini Harapan Tokopedia
Gandeng BTS sebagai Brand Ambassador, Ini Harapan Tokopedia
A A A
JAKARTA - Mega bintang K-pop yang sangat digemari saat ini, Bangtan Boys (BTS) secara resmi ditunjuk salah satu perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia sebagai brand ambassador. BTS merupakan boyband Korea Selatan yang dinaungi Big Hit Entertainment.

Diperkuat tujuh anggota, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, BTS berhasil mendunia. Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih boyband yang berdiri sejak 2013 itu berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir, sehingga BTS ditetapkan sebagai persona brand Tokopedia.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka. Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya mengungkapkan, perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

"BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia," papar William.

Dalam acara Corporate Briefing belum lama ini, Big Hit Entertainment sebagai label BTS, mengutarakan visi perusahaan di masa depan serta tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik.

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye Tokopedia #1Everyday. Di kampanye tersebut semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

"Kami melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian. Sebagai brand ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari," ujar William.

Sementara itu, BTS terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar Most Influential People 2019 majalah TIME. Hal ini didorong kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia. Mereka pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)