Padi Reborn Meriahkan HUT ke-30 MNC Group lewat Konser Indera Keenam

Selasa, 15 Oktober 2019 - 22:30 WIB
Padi Reborn Meriahkan HUT ke-30 MNC Group lewat Konser Indera Keenam
Padi Reborn Meriahkan HUT ke-30 MNC Group lewat Konser Indera Keenam
A A A
JAKARTA - Menyambut hari jadi MNC Group yang ke-30, MNC Media mempersembahkan program musik special dengan menghadirkan Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn.

“Sebagai salah satu rangkaian HUT MNC Group ke-30, kami persembahkan Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. Konser yang akan menghadirkan grup band Padi ini akan membawa masyarakat Indonesia untuk ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC Group ke-30," kata Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan lima personel ini akan tampil menghibur Sobat Padi, sebutan penggemar Padi Reborn dengan lagu dari album terbaru mereka, Indera Keenam. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan penikmat musik, khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang 7 tahun vakum ini.

Pada konser yang akan dipandu Robby Purba, Padi Reborn juga akan membawakan lagu-lagu hit mereka dari album-album sebelumnya.

“RCTI sebagai bagian dari MNC Group sangat bangga dipercaya menggelar Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. Karena selain akan menjadi konser yang istimewa, konser ini adalah jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa," tambah dia.



Bagi masyarakat khususnya Sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser ini dapat membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apps Store. Khusus pembelian early bird akan diberlakukan beli 2 gratis 1 pada periode pembelian tiket, 11 – 20 Oktober 2019, berlaku kelipatan untuk semua kelas.

Sementara, tiket konser dibagi dalam beberapa kelas, yakni VIP (Meet & Greet + Dinner and Photo Session) Rp1.000.000, Platinum Rp400.000, Gold Rp250.000, Silver Rp150.000 dan Festival Rp200.000.

"Semoga masyarakat yang menyaksikan secara langsung dapat terhibur, dan dapat menjadi penawar rindu dari Sobat Padi di seluruh Indonesia," ujar Kanti.

Mega Konser Padi Reborn akan diselenggarakan di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 1 November 2019 pukul 21.00 WIB.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1383 seconds (10.177#12.26)