Yovie Widianto Siap Berbagi Cerita Cinta

Senin, 21 Oktober 2019 - 09:14 WIB
Yovie Widianto Siap Berbagi Cerita Cinta
Yovie Widianto Siap Berbagi Cerita Cinta
A A A
JAKARTA - Yovie Widianto bisa dibilang selalu sukses membuat penggemarnya larut dalam tembang cinta yang bawakan pada setiap penampilannya. Tengok saja saat Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Surabaya pada 7 Agustus 2019 lalu, fans dipuaskan dengan musik yang tata panggung yang megah.

Konser di Surabaya dinilai menjadi saksi karaoke massal penonton yang semangat menyanyikan lagu-lagu hit Yovie. Ekspresi baper dan mesra dari ribuan penonton membuat suasana terasa penuh cinta. Penonton semakin histeris ketika Glenn Fredly dan Tulus tampil dalam segmen Adu Rayu yang fenomenal. Dua musisi ini merilis single berjudul “ADU RAYU” yang disambut meriah para penikmat musik Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan konser di Bandung nanti? Tenang, Yovie justru semakin antusias. Pasalnya, Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends chapter Bandung yang akan digelar di Graha SABUGA ITB, Bandung, 20 November 2019, pukul 19.00 WIB ini akan berbeda dengan konser yang pernah ada.

Yovie mengaku siap membuat perbedaan. Salah satu alasannya, Bandung menjadi kota yang membesarkannya. Dia menimba ilmu bermusik dan menemukan banyak cinta di sana.

“Saya tumbuh dan besar di Bandung, kota tempat saya pertama berkarier. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya. Saya merasakan perjuangan bersama Kahitna, pulang pergi, Bandung Jakarta hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini,” kata Yovie.

“Saya pribadi sudah sangat sering manggung di Bandung, tapi untuk konser Inspirasi Cinta terasa istimewa. Hanya saja, memang tidak semua lagu diaransemen ulang karena ada banyak fans yang tidak setuju lagunya diubah. Bahkan, di Bandung ini banyak permintaan untuk lagu-lagu yang mungkin tidak banyak dibawakan,” tambahnya.

Selain itu, pada konser di Bandung nanti, Yovie mengaku memiliki banyak kenangan, termasuk cinta. Salah satu saat dia dikaruniai Arsy Widianto hingga bisa melahirkan banyak lagu cinta. Itu sebab, dia akan membuat konsernya kali ini spesial.

“Saya juga akan ditemani para penyanyi Istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan mensupport konser ini,” ujar dia.

Pada konser “Inspirasi Cinta Yovie and His Friends”, Yovie akan melibatkan Kahitna, Yovie & Nuno sampai 5Romeo, termasuk Arsy Widianto, putra sulung Yovie yang juga mulai berkarier di dunia tarik suara.

Tak hanya itu, Yovie juga menggandeng sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air, yakni Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie dan yang paling ditunggu-tunggu, yakni Raisa. “Selama ini Raisa tidak bisa muncul karena hamil dan melahirkan. Kali ini dia siap tampil,” beber Yovie yang mendapat dukungan promotor Klik Kanan dan Bank BRI.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)