Rilis Album The Dream Chapter: Magic, TXT Andalkan Lagu Run Away

Selasa, 22 Oktober 2019 - 16:08 WIB
Rilis Album The Dream Chapter: Magic, TXT Andalkan Lagu Run Away
Rilis Album The Dream Chapter: Magic, TXT Andalkan Lagu Run Away
A A A
SEOUL - Penggemar Kpop, khususnya TXT sudah bisa menikmati album terbaru Tommorow X Together atau akrab dengan TXT berjudul ‘The Dream Chapter: Magic’. Ada 8 lagu yang diperkenalkan di album tersebut dan tembang Run Away sebagai andalannya.

Lagu Run Away juga sudah dibuatkan video klipnya dalam durasi 5 menit 16 detik yang memperlihatkan koreografi energik dari 5 personelnya itu, yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. (Baca juga: TXT Dapat Banyak Nasihat dari BTS ).

Sementara, 7 lagu lainnya yang masuk dalam album The Dream Chapter: Magic ini, yakni New Rules, Roller Coaster, Poppin' Star, Can't We Just Leave the Monster Alive, Magic Island, 20cm, dan Angel or Devil.

Beomgyu berharap album barunya itu bisa memuaskan para penggemar TXT , setelah sebelumnya mereka mendapat banyak masukan dari seniornya, BTS untuk menapaki langkah di industry musik. “Lewat album ini kami berharap dapat menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari yang lebih baik,” ujar Beomgyu.

TXT juga berharap, album The Dream Chapter: Magic dapat mengantarkan mereka meraih penghargaan sebagai musisi pendatang baru. “Tujuan kami akhir tahun ini bisa meraih trofi sebagai rookie terbaik,” ujar Huening Kai.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5369 seconds (0.1#10.140)