alexametrics

TXT Dapat Banyak Nasihat dari BTS

loading...
TXT Dapat Banyak Nasihat dari BTS
TXT akan memperkenalkan album terbarunya. Para personelnya pun mendapat banyak nasihat dari seniornya, BTS. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - TXT mengadakan showcase untuk perilisan album mendatang mereka berjudul "The Dream Chapter: Magic". Album ini akan menjadi comeback pertama mereka, setelah debut pertamanya pada Maret lalu lewat "The Dream Chapter: Star."

Album "The Dream Chapter: Magic" menceritakan kisah sekelompok anak laki-laki yang serupa, tetapi berbeda saat mereka melakukan petualangan magis bersama. "Ini berlanjut dari album debut kami, dan kami ingin menceritakan kisah anak laki-laki yang mengejar bintang," kata Soobin.

Album terbaru TXT ini bisa dibilang lebih berwarna dan menampilkan karakter sesungguhnya dari boyband tersebut. Apalagi, mereka mendapat banyak masukan dari seniornya, BTS. (Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Kata Para Artis).



“Direktur produksi Bang Shi Hyuk dan BTS memberi kami banyak nasihat. Mereka memberi kami saran tentang album dan pola pikir seperti apa yang seharusnya kami miliki. Mereka memberi tahu kami bahwa kami harus bekerja keras sambil sepenuhnya memercayai agensi,” kata Yeonjun.

“BTS memberi kami sayap untuk terbang. Untuk melebarkan sayap itu, saya percaya kita membutuhkan tubuh yang sehat. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menjadi grup junior yang membuat [BTS] bangga,” tambah dia.

Para anggota TXT juga berbagi pemikiran tentang judul lagu mendatang mereka, "Run Away”. Taehyun mengaku awalnya tidak tahu dengan judul tersebut dan mencari cari judul yang menggambarkan lagu itu. Hasilnya, lahir “Run Away”. (Baca juga: Raffi Ahmad: Bukan Pamit, Tapi Istirahat Sejenak).

"Aku tidak tahu nama itu akan lebih lebih lama dari judul lagu debut kami. Saya pikir itu adalah sifat unik yang menentukan kita. Kami mencari judul yang paling menggambarkan lagu itu. Tidak peduli berapa lama atau pendek judulnya, kami hanya berharap untuk judul yang menggambarkan apa yang terkandung dalam liriknya dengan baik,” tutur Taehyun.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak