Ren NU'EST Berbagi Tips Perawatan Kulit

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 16:00 WIB
Ren NUEST Berbagi Tips Perawatan Kulit
Ren NU'EST Berbagi Tips Perawatan Kulit
A A A
SEOUL - Pernah memerhatikan kulit Ren NU'sEST? Ya, kulitnya begitu halus dan bersih. Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana dia merawat kulitnya yang luar biasa itu!

Dalam sebuah wawancara dan sesi foto yang baru-baru ini dilakukan Ren untuk majalah Elle Korea, artis tampan ini berbicara tentang rahasia di balik kulitnya yang tanpa cacat itu.

Selama pemotretan, staf di lokasi syuting tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka pada simetri wajahnya yang mengesankan dan kulit yang sangat indah. sang idola pun dengan rendah hati menjawab bahwa dia suka tetap update tentang perkembangan terbaru dalam perawatan kulit.

"Saya benar-benar tertarik pada produk kecantikan," kata Ren seperti dilansir Soompi saat menjelaskan bahwa dia selalu ingin tahu tentang mencoba perangkat kecantikan baru.
Ren NU'EST Berbagi Tips Perawatan Kulit

"Saya secara konsisten menggunakan satu masker wajah sehari," tambahnya. (Baca juga: Kontestan The Voice Indonesia Makin Kreatif di Babak Live Round ).

Sementara, baru-baru ini NU’EST membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album ketujuh berjudul “The Table.” Salah satu lagu andalannya adalah “LOVE ME”!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)