JW Marriott Jakarta Kembali Gelar Cake Mixing Ceremony

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:30 WIB
JW Marriott Jakarta Kembali Gelar Cake Mixing Ceremony
JW Marriott Jakarta Kembali Gelar Cake Mixing Ceremony
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi Hari Raya Natal dan Tahun Baru akan tiba. Menyambut perayaan akhir tahun tersebut, JW Marriott Hotel Jakarta kembali menyiapkan serangkaian acara yang meriah, salah satunya Cake Mixing Ceremony.

"Dalam rangka perayaan 18 tahun anniversary, JW Marriott Hotel Jakarta kembali menyelenggarakan beberapa acara yang bisa dinikmati, salah satunya yaitu Cake Mixing Ceremony yang diselenggarakan tepat hari ini," ujar General Manager JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar saat pembukaan acara Cake Mixing Ceremony, Kamis (24/10).

Cake Mixing Ceremony, yang disajikan di meja panjang, merupakan tradisi yang biasanya dilakukan di sejumlah negara untuk merayakan Natal. Cake Mixing Ceremony adalah kegiatan mencampur potongan buah, kismis, kacang-kacangan, buah ara, buah prunes dan menuangkan Liquors atau minuman keras lalu direndam sampai waktu Natal tiba.

Executive Chef JW Marriott Hotel Jakarta, Martin Weise mengungkapkan jika terdapat sekitar 200 kg potongan buah, kismis, kacang-kacangan, buah ara, dan buah prunes dalam Cake Mixing Ceremony di JW Marriott Jakarta.

"Total ada 200 kilogram dari potongan buah, kismis, kacang-kacangan, buah ara, buah prunes," tegas Martin Weise.

Perayaan tradisi Cake Mixing Ceremony ini melambangkan kebersamaan sebuah keluarga. Tentunya perayaan ini bakal menemani libur Natal Anda di JW Marriott Jakarta tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)