Hotel Kuretakeso Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Sajian Berbeda

Jum'at, 18 Desember 2020 - 02:13 WIB
loading...
Hotel Kuretakeso Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Sajian Berbeda
Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi, Hotel Kuretakeso Kemang akan menyajikan sejumlah hiburan yang berbeda untuk para tamunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi, Hotel Kuretakeso Kemang, Jakarta tetap akan menyajikan sejumlah hiburan untuk para tamunya. Namun, tentu saja pelaksanaannya bakal jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya. Guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, Hotel Kuretakeso menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Baca juga: Pengin Bepergian Naik Pesawat di Masa Pandemi? Simak Dulu Tips Berikut Ini )

Pada Natal tahun ini, selama periode 24-31 Desember 2020, Hotel Kuretakeso Kemang akan menyediakan fasilitas karaoke gratis di restoran hotel . "Kami memberikan minuman gratis untuk tamu yang bersedia menyanyi di Karaoke Night," ucap Director of Sales and Marketing Hotel Kuretakeso, Sumico dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/12).

"Dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan , kami akan memberikan faceshield secara gratis kepada tamu yang akan bernyanyi dan dapat dibawa pulang setelah selesai berkaraoke ria," lanjutnya.

Sumico juga mengutarakan jika setiap meja dan kursi telah diberikan jarak, serta dilakukan pembatasan jumlah pengunjung, yang hanya setengah dari kapasitas restoran Hotel Kuretakeso Kemang.

Sedangkan untuk menyambut tahun baru , Hotel Kuretakeso juga telah mempersiapkan paket tahun baru. Di samping itu, para tamu yang menginap pada malam tahun baru juga berkesempatan untuk mengikuti Instagram Photo Contest.

"Kami menyediakan hadiah utama yaitu menginap 1 malam di kamar Jepang Tatami. Selain itu, juga masih banyak hadiah-hadiah lainnya yang pemenangnya akan kami umumkan pada 4 Januari 2021 melalui Live Instagram Hotel Kuretakeso Kemang," jelas Sumico.

Sementara itu, agar suasana terasa sedikit berbeda di malam tahun baru, Hotel Kuretakeso mempersiapkan efek asap di area lobby dan restoran untuk menyambut para tamu. Efek asap tersebut, kata Sumico, adalah cairan disinfektan food grade yang sangat aman bahkan untuk anak-anak.

"Jadi, selain tamu merasa senang dengan adanya efek asap ini, juga dapat menjaga kita semua terbebas dari virus selama perayaan menyambut malam tahun baru di hotel kami. Dan khusus di restoran, asap dengan cairan disinfektan ini akan selalu menyala hingga restoran benar-benar tutup," papar Sumico.

(Baca juga: Berkunjung dan Mengenal Lebih Dekat Sejarah Museum Lawang Sewu )

Dengan konsep-konsep yang disajikan selama periode Natal dan Tahun Baru tersebut, Hotel Kuretakeso berharap para tamu dapat terhibur serta tetap aman dan terhindar dari virus corona baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)