SM Entertainment Cari Penerus Taeyeon SNSD lewat Kontes UR Voice

Jum'at, 01 November 2019 - 15:30 WIB
SM Entertainment Cari Penerus Taeyeon SNSD lewat Kontes UR Voice
SM Entertainment Cari Penerus Taeyeon SNSD lewat Kontes UR Voice
A A A
SEOUL - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan kontes UR Voice untuk menemukan penerus Taeyeon selanjutnya. Kontes ini bisa diikuti oleh mereka yang lahir tahun 2000—2007 dan berjenis kelamin perempuan.

Namun, peserta yang masih terikat dengan agensi lain atau hiburan lain tidak bisa mengikuti kontes ini. Selanjutnya, setiap peserta yang mendaftar wajib memilih salah satu dari enam lagu misi untuk dinyanyikan. Enam lagu misi tersebut meliputi Rain, Fine, I, Why, UR dan Four Seasons.

Dilansir dari Koreaboo, kemudian untuk mendaftar, tiap peserta harus merekam sebuah lagu. Tak tanggung-tanggung, nantinya pemenang yang memenangkan kontes ini berhak berkesempatan untuk training di SM Entertainment.

Sementara, peserta yang berhasil masuk 10 besar berhak memenangkan uang tunai sebesar 10.000 KRW (Rp120.000). SM Entertainment juga akan memberikan penghargaan spesial untuk lima orang berupa album kedua Taeyeon yang sudah ditandatangani.

Penghargaan Every Every Sing berupa Baskin Robbins Single Reguler akan diberikan untuk 250 orang. Kontes ini berlangsung dari 28 Oktober—21 November.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3415 seconds (0.1#10.140)