Seru! Padi Reborn Ajak Dul Jaelani di Konser Indera Keenam

Jum'at, 01 November 2019 - 20:04 WIB
Seru! Padi Reborn Ajak Dul Jaelani di Konser Indera Keenam
Seru! Padi Reborn Ajak Dul Jaelani di Konser Indera Keenam
A A A
JAKARTA - Konser Indera Keenam yang digelar band Padi Reborn mala mini akan berjalan seru. Sobat, sebutan fans Padi tak hanya dimanjakan dengan lagu terbaru dari album Indera Keenam dan tembang hit, juga akan hadir sejumlah musisi. Salah satunya Dul Jaelani, anak dari musisi Ahmad Dhani.

Hadirnya Dul sebagai bintang tamu di konser yang dihelat di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 1 November 2019, pukul 21.00 WIB ini, terlihat dari akun Instagram @duljaelani.

“Lagi GR buat mega konser indera keenam padireborn yuk ikutin kegiatan kegiatan gw di @bacaberita_babe dan jgn lupa follow account gw di aplikasi @bacaberita_babe matur suwun,” tulis Dul.

Sebelumnya, anak Maia Estianty ini juga memperlihatkan proses latihan di studio sebagai persiapan untuk mega konser tersebut. (Baca juga: Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn: Nanti Malam Kita Nyanyi Bareng ).

“Kali ini latihan sama @padiband untuk konser Padi Reborn.. Hayo sesama Sobat Padi ada yang bisa nebak ini lagu apa? Nantikan tanggal maennya #InshaAllah #Bismillah #Alhamdulillah #DulJaelani #PadiReborn,” ujarnya.

Konser Padi Rebond ini sebagai rangkaian acara menyambut hari jadi ke-30 MNC Group. Panggung musik ini juga menjadi sebuah jawaban atas kerinduan penikmat musik, khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang 7 tahun vakum ini.

“RCTI sebagai bagian dari MNC Group sangat bangga dipercaya menggelar Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. Karena selain akan menjadi konser yang istimewa, konser ini adalah jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)