alexametrics

Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn: Nanti Malam Kita Nyanyi Bareng

loading...
Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn: Nanti Malam Kita Nyanyi Bareng
Malam ini Padi Reborn akan menggelar konser Indera Keenam. Band yang bangkit setelah vakum 7 tahun ini pun mengajak penggemarnya untuk nyanyi bersama. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Malam ini, Padi Reborn menggelar konser bertajuk Indra Keenam di di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 1 November 2019, pukul 21.00 WIB.

Lewat akun Instagram @padiband, band asal Surabaya ini mengajak Sobat, sebutan penggemarnya untuk bernyanyi bersama, khususnya dari album terbarunya, Indera Keenam.

“Sobats paling suka lagu apa dari album terbaru kita “Indera Keenam” ? Nanti malem kita nyanyi bareng yes ???? #PadiReborn #InderaKeenam,” tulis akun @padiband.



Konser Padi Rebond ini sebagai rangkaian acara untuk menyambut hari jadi ke-30 MNC Group sehingga masyarakat Indonesia bisa merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC Group ini. Selain itu, konser Indera Keenam juga menjadi sebuah jawaban atas kerinduan penikmat musik, khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang 7 tahun vakum ini.

Kemeriahan konser akan dipandu Robby Purba, dimana Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hit mereka dari album terbaru dan album sebelumnya. (Baca juga: Behel Transparan Bikin Gigi Rapi tanpa Rasa Sakit).

“RCTI sebagai bagian dari MNC Group sangat bangga dipercaya menggelar Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn. Karena selain akan menjadi konser yang istimewa, konser ini adalah jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa," tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak