Spongebob Squarepants, Kiko, Upin & Ipin Meriahkan MNC Fest

Minggu, 03 November 2019 - 13:31 WIB
Spongebob Squarepants, Kiko, Upin & Ipin Meriahkan MNC Fest
Spongebob Squarepants, Kiko, Upin & Ipin Meriahkan MNC Fest
A A A
JAKARTA - Spongebob Squarepants, Kiko serta Upin & Ipin turut memeriahkan MNC Fest yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan HUT MNC Group ke-30. Panggung tempat ketiga karakter itu tampil langsung diserbu banyak orang, terutama anak-anak.

Tampil secara bergantian di atas panggung, Spongebob dan Kiko masing-masing mengajak 10 anak berjoget bersama. Tak hanya diajak berjoget, ke-10 anak itu juga mendapatkan hadiah atas keberanian mereka tampil di atas panggung.

Berbeda dengan Spongebob dan Kiko yang memberikan 10 hadiah, Upin dan Ipin memberikan hadiah spesial bagi 3 orang anak. Mereka yang bisa menjawab pertanyaan dari karakter kartun yang tayang di MNCTV itu berhak mendapatkan sepeda.

Meski cuaca hari itu bisa dikatakan cukup menyengat, tapi itu tidak menyurutkan kegembiraan anak-anak itu untuk bertemu idola mereka. Anak-anak itu tetap antusias untuk bisa melihat para idola mereka tersebut dan bersemangat berjoget serta menyanyikan lagu theme song dari ketiga kartun andalan MNC Group tersebut.

Acara MNC Fest 2019 masih akan terus belangsung hingga pukul 21.00 WIB nanti. Setelah penampilan para finalis The Voice Kids Indonesia dan tiga tokoh kartun andalan MNCTV, RCTI, dan GTV, masih ada meet and greet dengan para pemain dari sinetron Kian Santang. Tak hanya itu saja, penggemar juga akan kembali dimanjakan dengan acara cover song, meet and greet dengan peserta The Voice Indonesia, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) serta para presenter iNews.

Dahsyatnya MNC Fest dijadwalkan tayang secara live dari Parkir Timur Senayan, pada pukul 14.30 WIB. Dipandu Boy William dan Gracia Indri, Dahsyat nya MNC Fest juga turut dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, Belinda, Ilir 7, dan beberapa pemain dari sinetron TOP, Dunia Terbalik, hingga Cahaya Terindah. Tidak mau ketinggalan, Project Pop, Musbro KDI, Ardhea KDI, Trio Wijaya, Ghaitsa Kenang, Isyana Sarasvati hingga Tipe X, akan tampil secara bergantian dipanggung yang sama, hingga pukul 21.00 WIB nanti.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)