Ant-Man 3 Akan Menjadi Pintu Masuk Fantastic Four ke MCU?

Kamis, 07 November 2019 - 21:30 WIB
Ant-Man 3 Akan Menjadi Pintu Masuk Fantastic Four ke MCU?
Ant-Man 3 Akan Menjadi Pintu Masuk Fantastic Four ke MCU?
A A A
Tak sampai sepekan sejak Paul Rudd dan Michael Douglas dikonfirmasikan akan kembali ke franchise Ant-Man, teori tentang film ketiga superhero Marvel itu sudah bermunculan. Salah satu yang menarik menyebut kalau film Ant-Man 3 akan menjadi pintu masuk yang sempurna untuk Fantastic Four ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Teori ini dimuuculkan akun Reddit bernama ak2sup. Menurut dia, Dunia Kuantum yang belum tereksplorasi dengan baik di MCU adalah tempat sempurna untuk memperkenalkan Fantastic Four. Ant-Man 2 memperkenalkan tempat ini dengan lebih baik. Ada kemungkinan, Dunia Kuantum akan lebih diceritakan di Ant-Man 3 yang disutradarai Peyton Reed.

“Kota Kuantum yang kita lihat di Ant-Man and the Wasp memainkan peranan penting dalam memperkenalkan F4 dan Kang (the Conqueror—salah satu penjahat di dunia Marvel). Kota itu saya yakini adalah Chronopolis, kotanya Kang the Conqueror. Teori saya adalah Fantastic Four terjebak di Dunia Kuantum selama 1960-an, ketika mereka pergi ke dunia itu untuk kali pertama—mereka dikalahkan di zona N (bagian dunia kuantum yang lebih berbahaya) dan mereka harus menghadapi Penguasa Zona Negatif (mau itu Annihilus atau Blastaar), tapi mereka terjebak di sana dalam prosesnya. Saya percaya kalau itu bukan kecelakan, tapi aksi terencana Kang yang menginginkan Reed Richards untuk keinginannya sendiri karena Reed adalah kakek buyut Nathalie Richards alias Kang. Saya kira, pada akhir Ant Man 2, Scott (Lang) atau Janet van Dyke (yang tahu kota kuantum) mengunjungi Chronopolis dan membebaskan anggota Fantastic Four dan membawa mereka ke dunia nyata,” tulis akun itu, seperti dikutip Movie Web.

Selain menjelaskan mengapa Fantastic Four tidak ada di MCU selama ini, teori itu juga memperkenalkan penjahat Marvel yang bisa melompati waktu, Kang the Conqueror. Dengan kepergian Thanos, MCU butuh penjahat besar baru yang mampu menantang para superhero MCU dan Kang bisa menjadi penjahat super jenius untuk itu. Dengan MCU telah menyenggol ide multiverse di Spider-Man: Far From Home dan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun depan, Kang jelas pas dengan rencana masa depan MCU tanpa perlu repot-repot. (Baca Juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama? )

Di San Diego Comic Con beberapa waktu lalu, presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan, dia tidak punya waktu untuk membahas Fantastic Four. Dari sini, kita tahu bahwa perkenalan mereka di MCU sangatlah genting. Teori di atas sangat pas untuk membawa mereka masuk ke semesta itu.

Pekan lalu, Michael Douglas mengatakan Ant-Man 3 akan mulai syuting pada awal 2021. Ini membuat film itu akan masuk ke Fase 5 MCU dengan kemungkinan tayang pada 2022 sehingga akan memberi banyak waktu bagi franchise ini untuk memperkenalkan elemen yang bisa membawa ke perkenalan Fantastic Four.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)