RedDoorz Menjadi Aplikasi Nomor Satu Wisatawan Indonesia

Sabtu, 09 November 2019 - 01:28 WIB
RedDoorz Menjadi Aplikasi Nomor Satu Wisatawan Indonesia
RedDoorz Menjadi Aplikasi Nomor Satu Wisatawan Indonesia
A A A
JAKARTA - Saat ini, bepergian sudah menjadi kebutuhan untuk beristirahat dari rutinitas yang padat. Mereka memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan mental. Ini juga terjadi di Indonesia. Di Tanah Air, masyarakat cenderung mencari layanan berkualitas dengan harga terjangkau untuk berlibur. Di saat inilah, mereka biasanya mencari aplikasi yang terpercaya untuk memesan hotel atau akomodasi lainnya.

Platform reservasi hotel online terpercaya yang paling banyak dipakai orang Indonesia saat ini adalah RedDoorz. Aplikasi ini berada di tempat pertama di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019. Aplikasi seluler ini secara konsisten berada di posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer yang diunduh di Indonesia selama dua minggu terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store.

Pencapaian ini merupakan salah satu bukti dari keberhasilan kampanye #BisaAja. Kampanye ini diluncurkan sebagai menjadi solusi masalah wisatawan di seluruh penjuru negeri, serta hubungan mendalam dengan konsumen, sehingga perusahaan memiliki pemahaman mendalam mengenai perilaku berlibur dan konsumen. Dari kampanye #BisaAja, RedDoorz kembali meneguhkan komitmennya untuk menjadi solusi yang dicari oleh para wisatawan, dalam mencari, berlibur dan menginap di akomodasi hotel yang bersih, nyaman, dan terjangkau.

“Ini adalah saat menyenangkan bagi RedDoorz. Bisnis kami telah melihat pertumbuhan yang eksponensial dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. Kami mengarahkan fokus kami pada upaya peningkatan kemampuan kami untuk memahami pelanggan dengan lebih lebih baik, kebutuhan dan harapan mereka, serta kebiasaan di seluruh perjalanan pelanggan kami, dari pencarian untuk akomodasi, perjalanan, hingga pengalaman menginap mereka. Hal ini disoroti dalam kampanye terbaru kami, #BisaAja, yang melahirkan pemahaman mendalam akan pelanggan Indonesia. Kami menghargai pelanggan kami dan akan terus berinvestasi untuk menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik untuk mereka di RedDoorz,” papar Country Director untuk RedDoorz Indonesia Mohit Gandas.

Kampanye RedDoorz #BisaAja menunjukkan nilai-nilai utama perusahaan, penawaran, dan apa yang membedakannya dari merek hotel lain. Kampanye ini menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia. Permasalahan ini mencakup banyak kejadian, dari perjalanan bisnis, pernikahan keluarga, dan bahkan saat liburan dengan teman dan keluarga. Namun, RedDoorz juga menawarkan beberapa solusi untuk mendorong mereka dalam memesan hotel dan lebih sering berlibur, tanpa perlu merasa khawatir. RedDoorz menyediakan hotel dengan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan fasilitas hotel yang diharapkan konsumen.

“Kemampuan kami untuk berhubungan dengan cepat, memahami, dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia disimpulkan dalam kampanye #BisaAja. Kami tahu kesulitan yang ditemui orang dan membangun bisnis dengan menawarkan solusi untuk mengatasi hal ini. Kami sangat senang melihat kampanye ini sangat cocok dengan orang-orang Indonesia; Ini adalah tujuan kami untuk mendorong mereka untuk memesan penginapan tanpa perlu khawatir, dimana kami pun kini menyadari lebih banyak orang yang mulai mengunduh aplikasi melalui Google Play Store dan App Store,” kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana.

RedDoorz menyederhanakan seluruh proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran yang menghilangkan kerumitan dari pengalaman perjalanan pengguna. Saat ini, RedDoorz sudah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Pelanggan dengan mudah memilih hotel atau villa mereka, pilih metode pembayaran yang mereka inginkan dan pesan akomodasi mereka. RedDoorz menawarkan sebuah variasi dalam pilihan pembayaran yang berbeda, dari kartu kredit, kartu debit, sampai ke layanan pembayaran digital terkemuka dan e-wallet via aplikasi mobile RedDoorz dan website, membuat pemesanan hotel tradisional yang sulit semudah tiga klik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)