Marion Jola Bakal Ramaikan HUT ke-6 Grand Galaxy Park

Jum'at, 15 November 2019 - 21:30 WIB
Marion Jola Bakal Ramaikan...
Marion Jola Bakal Ramaikan HUT ke-6 Grand Galaxy Park
A A A
BEKASI - Grand Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi, Jawa Barat, menyelenggarakan rangkaian acara bertajuk World of Surprises sebagai perayaan hari ulang tahunnya yang keenam. Dilangsungkan mulai 8-24 November 2019, manajemen menghadirkan kejutan-kejutan istimewa bagi pengunjung setianya.

Kejutan pertama dan istimewa adalah mendatangkan Marion Jola, penyanyi jebolan Indonesia Idol. GGP memercayakan Marion Jola untuk menghibur pengunjung dengan suara khasnya di Atrium GGP.

Marion Jola bakal tampil pada 16 November 2019 dengan lagu-lagu hangat yang siap dinyanyikan bersama dalam rangkaian 6th Anniversary GGP. “Sudah enam tahun Grand Galaxy Park berdiri di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. GGP menjadi salah satu tempat destinasi favorit warga bekasi dan sekitarnya,” kata kata Marcomm and Promotion Grand Galaxy Park Mall, Juanito Alfa, saat menjelaskan program ulang tahun dari pusat perbelanjaan tersebut, Jumat (15/11/2019).

“Maka, pada anniversary GGP yang ke 6 ini kami telah menyiapkan beragam kejutan bagi para pengunjung setia mall kami. Penampilan dari Marion Jola , Meet and Greet with Genie Surprises, program belanja menarik dan kejutan lainnya,” tambah dia.

Selain penampilan Marion Jola, GGP juga memanjakan pengunjung melalui World of Surprises Shoppping Program yang berlaku pada periode yang sama. Program belanja ini dapat diikuti oleh pengunjung yang memiliki aplikasi SedayuOne Membership.

“Pengunjung berkesempatan mengikuti Suprise Bags untuk mendapatkan hadiah idaman yang antara lain berupa emas batangan dan smart tv. Surprise Bags dapat diikuti dengan cara berbelanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh tenant Grand Galaxy Park Mall,” tuturnya.

Selain Surprise Bags, pengunjung juga dapat mengikuti Spin to Win dengan menukarkan 5 poin SedayuOne untuk memenangkan hadiah berupa Playstation 4, Oxone Cute Hand Blender, dan masih banyak lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1879 seconds (0.1#10.140)