Aksi Heroik Baim Wong Saat Jadi Tentara Call of Duty: Mobile

Senin, 25 November 2019 - 07:59 WIB
Aksi Heroik Baim Wong Saat Jadi Tentara Call of Duty: Mobile
Aksi Heroik Baim Wong Saat Jadi Tentara Call of Duty: Mobile
A A A
JAKARTA - Baim Wong terlihat berbeda ketika mengenakan baju tentara “Ghost” yang terkenal di gim Call of Duty®: Mobile. Bersama dengan Garena Indonesia, pesinetron Indonesia ini mampu menghibur warga Jakarta pada ajang Car Free Day, kemarin.

Pada kesempatan itu, Baim memperlihatkan aksi heroik dengan menolong sebagian warga Jakarta di sekitar FX Sudirman, Senayan yang dibuat kaget dengan kemunculan puluhan zombie. Sosok-sosok “mayat hidup” ini mendadak berkeliaran dan mencoba mengganggu masyarakat yang pada saat itu tengah asyik berolahraga. Suasana pun mendadak chaos.

Untungnya, tak lama berselang muncul pula sekelompok tentara, lengkap dengan armor dan persenjataannya. Kelompok tentara ini kemudian membasmi setiap zombie yang mencoba meneror warga.

Menyaksikan aksi heroik ini, warga sontak bersorak sorai dan menyambut para tentara. Terlebih ketika salah satu tentara melepas topengnya dan ternyata adalah aktor papan atas Indonesia, Baim Wong.

Aksi menghibur ini untuk memperkenalkan Call of Duty®: Mobile, yaitu ZOMBIE Mode yang diperkenalkan mulai hari ini, Senin 25 November 2019, menampilkan scene pertempuran para Soldiers, sebutan untuk pemain gim Call of Duty®: Mobile yang melawan zombie.

“Seru banget, bisa bikin kehebohan dan menghibur masyarakat di CDF. Cosplay aku sebagai Soldier melawan zombie-zombie ini sebetulnya diambil dari adegan gim Call of Duty®: Mobile. Kebetulan aku dari dulu hobi main gim dan memang sudah kenal gim ini dari zamannya dia ada di console makannya terinspirasi untuk bikin konten ini bareng Garena,” kata Baim usai memperlihatkan aksi bertajuk “Garena Call of Duty®: Mobile, ZOMBIE Attack” ini.

Suami dari model Paula Verhoeven ini mengaku menggemari video gim sejak lama dan sudah menggandrungi gim konsol dan Call of Duty merupakan salah satu gim yang sangat populer saat itu. Hadirnya Call of Duty®: Mobile membuat aktor yang juga merupakan Youtuber ini bernostalgia ketika memainkannya di era gim konsol.

“Jadi aksi ini memang pas banget dengan spesialisasi konten aku di Youtube, yang bersifat prank. Apalagi aku dari dulu memang gamer dan sekarang lagi mainin Call of Duty®: Mobile juga. Jadi aku nge-prank dan menghibur orang-orang dengan adegan seperti dalam gim yang aku gemari. Seru banget jadinya,” terang Baim.

Sementara, Produser Call of Duty®: Mobile - Garena Edmundo Swidoyono mengatakan ZOMBIE Mode merupakan mode terbaru yang diluncurkan pihaknya.

“Adegan yang dilakoni Baim wong membasmi zombie merupakan visualisasi pertempuran dalam ZOMBIE Mode, mode terbaru game FPS ini. Sejak diluncurkan pada 1 Oktober kemarin, Call of Duty®: Mobile mendapat sambutan yang sangat positif. Bahkan hanya dalam satu minggu, Call of Duty®: Mobile sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia,” jelas Edmundo.

“Mode ini sendiri kita luncurkan setelah adanya permintaan yang tinggi dari para pemain untuk menghadirkan lebih banyak variasi permainan ke dalam game salah satunya melalui ZOMBIE Mode. Harapannya, dengan mode ini para penggemar Call of Duty®: Mobile dapat merasakan permainan yang lebih seru dan menantang,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)