Make-Up Andalan Prilly Latuconsina

Senin, 25 November 2019 - 11:44 WIB
Make-Up Andalan Prilly Latuconsina
Make-Up Andalan Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Make-Up Andalan Prilly Latuconsina

Bagi Prilly Latuconsina, make-up merupakan hal yang penting untuk menunjang kehidupan perkuliahan dan kariernya. Kecintaan bintang muda itu terhadap produk tata rias telah mendorong dirinya untuk menjadi brand ambassador label kosmetik Y.O.U, yang kini menginjak usia satu tahun.

Mesti tidak sedang menjalani syuting, menurut Prilly, mengaplikasikan make-up ke wajah menjadi sebuah kewajiban. Terkadang dia juga harus memakai make-up saat ke kampus. "Saya ke kampus memakai make-up. Kalau ada kelas pukul 08.00, saya berangkat dari rumah pukul 06.00. Jadi bangun tidur langsung menggunakan make-up," kata Prilly saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta, belum lama ini.

Prilly menambahkan, memakai riasan wajah ke kampus dapat membuatnya semakin percaya diri. Terlebih dara 23 tahun itu berkuliah di jurusan yang memang mengharuskannya tampil rapi dan cantik. “Saya kuliah di jurusan public realtion. Jadi harus ber-make-up dan menunjukkan presentasi dengan bagus," tutur mantan kekasih aktor Maxime Bouttier itu.

Sementara, jika Prilly sedang syuting, apapun peran yang dijalaninya, tentu make-up adalah hal yang tak bisa dilepaskan. Sekalipun dia harus memerankan karakter perempuan tomboy. “Saya perlu make-up untuk menutupi kantong mata. Setelah itu menggunakan sedikit maskara. Saya juga meyempurnakan bentuk alis. Hal-hal itu yang perlu saya lakukan,” ujar Prilly.

Saat ini Prilly didaulat menjadi brand ambassador untuk label kecantikan Y.O.U, menggantikan Vanesha Prescilla. Prilly merasa senang, karena sebelumnya ia merupakan pelanggan setia Y.O.U. "Saya sudah review dan memakainya terlebih dahulu. Sekarang saya dipercaya menjadi brand ambassador. Saya tidak berpikir dua kali karena sudah tahu produknya," kata Prilly.

Brand Director Y.O.U Dickson Leo menuturkan, hadirnya Prilly sebagai brand ambassador dipercaya dapat membawa dampak lebih luas kepada perempuan di Indonesia. Sebab, pihaknya melihat Prilly memiliki passion di bidang kecantikan. “Hadirnya Prilly sebagai anggota keluarga kami dipercaya dapat membawa label ini ke level yang lebih tinggi. Passion-nya di bidang kecantikan juga dapat mengomunikasikan visi dan misi label secara lebih luas,” kata pria yang akrab disapa Leo itu.

Leo menambahkan, penunjukan Prilly sebagai brand ambassador Y.O.U bersamaan dengan perayaan ulang tahun pertama label kecantikan ini. Selama satu tahun perjalanan, Y.O.U telah memiliki pencapaian yang cukup memuaskan. Seperti memiliki 3.000 jaringan bisnis di seluruh Indonesia, baik di pasar offline maupun online.

Untuk itu, sesuai dengan tema Steeping Up The Beauty, menurut Leo, pihaknya merasa perlu melanjutkan komitmennya dengan menghadirkan solusi kecantikan yang lebih lengkap. Yakni melalui produk skin care pertama, yaitu My Skin-Mate Face Mask, dengan lima varian yang cocok dengan segala jenis kulit. “Setelah satu tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan memperoleh berbagai respons positif, kami semakin optimis dan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan perempuan di Indonesia,” pungkas Leo.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3924 seconds (0.1#10.140)