Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel

loading...
Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel
Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel
Sejumlah hal menarik ditampilkan Marvel Studios dalam sebuah tayangan baru untuk film Black Widow. Ditayangkan di CCXP atau Comic-Con Brazil di Sao Paulo, plot film yang akan tayang tahun depan ini mulai terkuak. Selain itu, film yang dibintangi Scarlett Johansson ini juga akan membuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikutip dari Screen Rant, tayangan baru Black Widow itu memperlihatkan Red Guardian yang berjuang untuk mengenakan seragam lamanya. Pahlawan yang sudah pensiun itu kemudian pergi ke meja makan dan bertemu Natasha Romanoff, Yelena, dan Melina seperti yang terlihat di trailer pertama Black Widow. Melina kemudian mengatakan kepada Red Guardian kalau dia belim mencuci kostum itu dan menyebut baunya mengagumkan.

“Kalian terlihat mengagumkan,” kata Melina.

Dalam adegan itu, Red Guardian, Melina, Natasha dan Yelena duduk sebagai keluarga. Red Guardian bertindak sebagai ayah, Melina adalah ibu, dengan Natasha dan Yelena adalah anak-anak mereka. Dalam adegan itu, Red Guardian terlihat bahagia karena mereka bisa berkumpul lagi.



“Karena kita adalah keluarga palsu, saya kira kita tidak akan menggunakan istilah itu,” ujar Melina.

“Kamu terlihat secantik seperti saat hari pernikahan palsu kita,” ucap Red Guardian. “Dan, kamu tambah berat badan,” timpal Melina.

Ketika kedua ‘putri’ mereka minum vodka, Melina beralih ke Yelena. “Hidungmu besar sekarang,” katanya. “Sekarang, hidungmu cantik,” sambung dia. Adegan itu berakhir dengan Red Guardian menyuruh kedua anaknya itu agar mendengarkan ibu mereka. Setelah itu, adegan beralih ke trailer yang sudah dirilis Marvel awal pekan ini dan sejumlah cuplikan baru. Cuplikan itu berakhir dengan Red Guardian bertanya kepada Natasha apakah Captain America pernah membahas dirinya. Dia meruju Captain sebagai musuh besarnya.



“Kamu belum bertemu kami selama 20 tahun dan pertanyaan pertamamu adalah tentang dirimu?” tanya Natasha.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top