Malam Pergantian Tahun, Cokelat Pilih Manggung di TMII

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:05 WIB
Malam Pergantian Tahun,...
Malam Pergantian Tahun, Cokelat Pilih Manggung di TMII
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun kerap dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berkumpul bersama keluarga hingga berlibur ke berbagai destinasi wisata atau bahkan keluar negeri. Namun, tidak halnya dengan sejumlah musisi Tanah Air.

Akhir tahun justru kerap dimanfaatkan sejumlah musisi untuk tetap bekerja dan tampil menghibur masyarakat. Grup band Cokelat menjadi salah satu musisi yang akan menghabiskan momen tahun baru mereka dengan manggung. Alih-alih libur, band asal Bandung itu memilih untuk ambil pekerjaan.

Drummer Cokelat Axel mengatakan, bekerja saat perayaan tahun baru membawa kesenangan tersendiri baginya. Apalagi jika dia dan bandnya itu mendapatkan pekerjaan di Jakarta lantaran mereka tetap dapat memboyong keluarga tercinta sehingga bisa menghabiskan waktu bersama.

"Ini dobel sih. Kita seneng dapet event di Jakarta jadi sisanya masih bisa spend time sama keluarga. Beda kalo acara di luar kota. Kalau Jakarta dan sekitarnya kita sangat seneng. Kita pasti bawa keluarga," kata Axel di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

"Kalau bukan musisi, liburnya mungkin di tahun baru, tapi kita nggak tiap hari kerjanya, jadi liburnya sangat cukup. Jadi untungnya musisi itu. Paling juga kita di panggung 1 jam," lanjutnya.

Pelantun Karma tersebut dijadwalkan akan tampil mengisi pesta pergantian tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mengusung tema Nasionalisme, Cokelat akan tampil di hadapan ribuan penonton dan akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Ini pun bukan kali pertama bagi Cokelat tampil di acara pergantian tahun.

"Satu hal yang cukup kami persiapkan sekali karena setiap tahun baru di TMII menyedot 500.000 pengunjung. TMII ikon Indonesia dan tema nasionalisme akan kami usung juga. Lagu nasional dan Bendera dan Cokelat dengan konsep yang dipersiapkan off air," papar gitaris Cokelat Edwin.

Cokelat akan menjadi bagian dari Pekan Desember, Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bekerja sama dengan RCTI. Acara ini digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun akan disiarkan secara langsung RCTI pada 31 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8558 seconds (0.1#10.140)