Miss World Jamaika Menangkan Talent Competition Miss World 2019

Kamis, 12 Desember 2019 - 10:03 WIB
Miss World Jamaika Menangkan Talent Competition Miss World 2019
Miss World Jamaika Menangkan Talent Competition Miss World 2019
A A A
LONDON - Miss World Organization telah merilis pemenang kategori fast track Talent Competition. Miss World Jamaika Toni Ann Singh berhasil memenangkan kategori ini. Kemenangan ini diumumkan pada gala dinner amal yang digelar di London, tadi malam waktu setempat.

Akun Instagram @missworld_news menyebutkan bahwa pada kompetisi ini, Toni Ann Singh menampilkan bakat berupa menyanyi. Dengan suaranya yang merdu, perempuan cantik tersebut memukau juri dengan melantunkan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston.

"Just announced in #London at the #BeautyWithAPurpose charity gala dinner is the winner of the #MissWorld2019 #Talent. And the winner is Miss World Jamaica. This is a fast track event and she is guaranteed a place in the top 40 at #Saturday final...and she gets to perform her Whitney Houston rendition of ’I have nothing’. London watch out... #MissWorld," tulis @missworld_news.

Fast track Talent Competition mengharuskan setiap kontestan menampilkan bakat mereka masing-masing di hadapan para juri. Sebelum ditentukan menjadi pemenang fast track kategori ini, Toni kembali dipertemukan dengan kontestan lainnya di lima besar yakni Miss World Armenia, British Virgin Islands, Kanada dan Malta.

Mereka kembali berkompetisi dengan menampilkan bakat di hadapan para juri. Pada akhirnya, hanya satu kontestan yang bakatnya benar-benar memukau juri dan terpilih memenangkan fast track ini. Dia adalah Toni Ann Singh.

Sementara, kemenangan Toni ini membuatnya secara otomatis menempatkan ia berada di babak 40 besar. Artinya, wanita cantik tersebut sudah dipastikan masuk 40 besar pada grand final Miss World 2019 mendatang. Grand final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Desember di ExCeL, London, Inggris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)