League Luncurkan Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:33 WIB
League Luncurkan Koleksi Eksklusif Apparel Cycling
League Luncurkan Koleksi Eksklusif Apparel Cycling
A A A
JAKARTA - Brand sepatu dan apparel olahraga League menghadirkan koleksi khusus untuk tim nasional balap sepeda. Mengampanyekan Pride of Indonesia sejak 17 Agustus 2019, League berkolaborasi dengan timnas balap sepeda untuk membuat sepatu hingga jersey bertema cycling.

Mengangkat detail yang sangat nasionalisme, apparel spesial ini didesain melalui inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia). Apparel tersebut dilengkapi dengan material-material terbaik untuk kenyamanan pemakainya.

Salah satu produknya adalah Swave ICF Timnas, lifestyle shoes ini dilengkapi dengan upper crafted knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa bernapas.

Material quick dry juga disertakan agar membuat keringat di jersey lebih cepat kering. Sisi belakang jersey, yang banyak bersentuhan dengan keringat, akan mempunyai pori-pori yang breathable sehingga lebih cepat kering.

Sedang untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

Menurut Brand Owner dari League Indonesia, Prajna Murdaya, kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukkan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga bersepeda Tanah Air. Cycling, kata dia, merupakan olahraga yang tengah digandrungi banyak orang setelah running, sehingga produk-produk ini pasti dapat digunakan para komunitas sepeda.

"Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang. Saya juga yakin produk-produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka," tutur Prajna Murdaya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/12).

Sementara itu, para penggemar atau komunitas sepeda bisa juga membeli produk-produk atlet balap sepeda nasional untuk SEA Games 2019 itu di situs belanja online Blibli.com. Dan sejumlah produk eksklusif yang bisa ditemui tersebut antara lain Swave ICF Timnas, Nu Griffin, ICF Timnas Cycling, Coach Jacket ICF Timnas, Home Cycling Jersey ICF Timnas, dan Away Cycling Jersey ICF Timnas. Sedangkan untuk pembelian offline bisa dilakukan di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)