Lewat I Love You Mom, Lotte Choco Pie Ajak Anak-Anak Apresiasi Ibunda

Senin, 16 Desember 2019 - 08:38 WIB
Lewat I Love You Mom, Lotte Choco Pie Ajak Anak-Anak Apresiasi Ibunda
Lewat I Love You Mom, Lotte Choco Pie Ajak Anak-Anak Apresiasi Ibunda
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan Hari Ibu, 22 Desember 2019, Lotte Choco Pie Indonesia menghelat lomba menggambar dan menyanyi bertema I Love You Mom. Perlombaan yang diikuti siswa-siswi yang tersebar di Bogor, Depok, dan sekitarnya itu berlangsung sejak 18 November dan berakhir 13 Desember.

Dalam keterangan tertulisnya, Marketing Manager PT Lotte Indonesia, Ingen Ate Malem Meliala mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendorong anak-anak dalam mengekspresikan perhatian dan rasa sayang kepada Ibu mereka dengan bentuk kreasi gambar serta senandung lagu.

Seni kreatif seperti menggambar dan menyanyi dapat membantu perkembangan anak dalam mengekspresikan diri dengan mencurahkan ide-idenya melalui gambar dan warna. Selain itu, juga melatih keselarasan antara suara dan nada serta gerak, sehingga nantinya anak-anak akan terbiasa dengan perasaan estetis dan keindahan.

"Kami berharap dapat mendukung proses tumbuh dan kembang anak menjadi lebih kreatif dan percaya diri, karena aktivitas seni dapat membantu anak untuk berkomunikasi, berekspresi, bersosialisasi, dan meraih prestasi, serta para ibu pun dapat terus menjadi motivator dan penyemangat bagi anak dan keluarga," ujar Ingen saat Choco Pie Fan Gathering di Bogor, Minggu (15/12).

Selama gelaran acara dengan tagar #lottechocopiemothersday19, Ingen mengungkapkan bahwa Lotte Indonesia membagikan snack Lotte Choco Pie kepada para siswa di sekolah-sekolah yang dikunjungi. Setiap siswa mendapat dua snack Lotte Choco Pie, dan mereka akan berbagi snack tersebut dengan Ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka kepada Ibu.

"Lotte Choco Pie menciptakan 'Premium Moments, Together' antara ibu dan anak, bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti, dengan tagar #lottechocopiemothersday19," tegas Ingen.

Pada acara fan gathering, Minggu, disajikan performa 15 siswa-siswi finalis lomba menyanyi, juga menampilkan 30 karya gambar dari finalis lomba menggambar dari 15 Sekolah Dasar. Di sini juga dihadirkan brand ambasador Lotte Choco Pie, Carissa Puteri, yang berbagi cerita pengalamannya tentang peran ibu sebagai motivator Keluarga.

Carissa menyampaikan bahwa moms, seorang ibu, mempunyai peranan yang sangat penting untuk memotivasi keluarga, mendampingi, mendengar, menyemangati. "Juga mengapresiasi anak-anaknya khususnya, baik dalam suka dan duka, sebagai bagian dari proses mendukung perkembangan anak kita menjadi lebih baik lagi," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)