Tiara Gagal Pukau Juri, Agseisa Dapat Lima Standing Ovation

Senin, 23 Desember 2019 - 23:19 WIB
Tiara Gagal Pukau Juri, Agseisa Dapat Lima Standing Ovation
Tiara Gagal Pukau Juri, Agseisa Dapat Lima Standing Ovation
A A A
JAKARTA - Kontestan Top 10 Indonesian Idol X, Tiara tampil bak penyanyi Korea di atas panggung Spektakuler di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (23/12) malam. Menyanyikan lagu Kiss and Make Up dari Blackpink dan Dua Lipa, penampilan Tiara berbeda dari biasanya. Biasa bernyanyi ballad selama ini, Tiara justru tampil lebih enerjik dan ngebeat di babak Top 10.

Sayangnya, perubahan yang diberikan Tiara ini tidak begitu memikat hati para juri. Menurut juri Anang Hermansyah, penampilan kontestan asal Jember itu tidak jelek dan juga tidak bagus. Kendati demikian, bapak empat orang anak itu mengapresiasi usaha Tiara yang mencoba memberikan penampilan terbaik.

"Aku bilang ini di luar comfort zone. Biasanya kamu nyanyikan lagu ballad. Penampilan kamu malam ini memberikan gambaran yang baru, kalau kamu juga bisa ngedance. Tapi penampilan kamu di atas panggung, menari kamu luar biasa. Tapi enggak jelek, enggak bagus juga," kata Anang, yang juga berasal dari Jember.

Hal senada juga diungkapkan juri Indonesian Idol lainnya, Bunga Citra Lestari. Dia mengapresiasi penampilan Tiara. BCL juga memberikan pesan untuk kepada Tiara untuk terus berlatih bernyanyi sambil menari agar lebih lepas lagi.

"Kalau ini kali pertama kamu nyanyi lagu beat, kamu luar biasa. Kita mengapresiasi. Tiara tadi secara koreo bagus banget tapi dia enggak terbiasa nyanyi sambil koreo. Kalau sudah terbiasa, dia akan lebih lepas lagi," ujar BCL.

Berbeda dengan Tiara, Agseisa yang tampil menyanyikan lagu idontwannabeyouanymore dari Billie Eilish mendapatkan lima standing ovation dari seluruh juri. Bagi BCL, malam ini merupakan salah satu penampilan terbaik kontestan berturban tersebut selama di Indonesian Idol. "Ini salah satu penampilan terbaik kamu," tandasnya.

Sementara, juri tamu, Armand Maulana menilai bahwa Agseisa merupakan salah satu kontestan dengan penjiwaan yang paling baik di antara kontestan Indonesian Idol lainnya. Dia pun meminta masyarakat Indonesia menjadi pemilih yang cerdas dengan memberikan dukungan kepada Agseisa.

"Gue pegang penjiwaan yang paling gokil itu Agseisa. Yang kedua, please Indonesia jadi pemilih yang cerdas, vote dia," pinta vokalis band Gigi tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2602 seconds (0.1#10.140)
pixels