Katy Perry Tak Beri Hadiah Natal untuk Keluarganya

Selasa, 24 Desember 2019 - 16:06 WIB
Katy Perry Tak Beri Hadiah Natal untuk Keluarganya
Katy Perry Tak Beri Hadiah Natal untuk Keluarganya
A A A
LOS ANGELES - Katy Perry tidak memberikan hadiah Natal untuk keluarganya, tetapi dia lebih suka orang tercintanya itu pergi berlibur selama musim perayaan. Hal ini membuat pelantun 'Roar' dan keluarganya itu tidak pernah melakukan tukar hadiah.

“Orang dewasa tidak mendapatkan hadiah karena kami pergi berlibur. Itu hadiah terbaik. Kami pergi berlibur dan makan, kami menghentikan diet. Kami pasti makan berlebihan dan pergi ke suatu tempat setiap tahun. Tahun lalu kami pergi ke Hawaii. Tahun ini kita akan pergi ke suatu tempat di salju, jadi kita bisa mengubahnya dan mungkin bermain snowboarding dan ski. Saya seorang snowboarder,” kata Katy berbicara kepada PEOPLE.

“Ini satu kali dalam setahun bahwa kita semua berada di bawah satu atap selama 10 hari yang membuat kita semua merasa muda dan nyaman. Untuk bisa memanggil ibumu di seberang aula - itu manis. Kami saling mengganggu dan rukun - kami seperti keluarga biasa,” tambah dia.

Tradisi yang biasa dijalani saat Natal adalah berkumpul bersama. Selain itu menikmati santapan khas. Salah satunya bubur Natal yang membuat semua orang merasa gembira.

“Satu hal yang kami lakukan adalah tradisi baru ini yang telah diadopsi oleh suami saudara perempuan saya, yang orang Denmark. Kami menemukan almond ini di dalam bubur Natal. Ini seperti permainan ini di mana semua orang mendapatkan bubur Natal dan Anda harus menemukan satu almond. Jika Anda menemukannya, Anda mendapatkan hadiahnya,” tutur dia.

Sementara, didinggung soal harapannya di tahun depan, penyanyi berusia 35 tahun itu menantikan 2020 karena dia memiliki banyak hal-hal pribadi yang indah yang akan muncul selama 12 bulan ke depan.

“Untuk diri pribadi, saya benar-benar ingin merampingkan hidup saya dan menciptakan keseimbangan berkelanjutan. Ada banyak hal-hal pribadi yang indah yang muncul di masa depan yang mengasyikkan. Seperti menciptakan ide saya sendiri tentang keluarga,” terang Katy.

Tidak diketahui apa yang akan dilakukan Katy tahun depan dalam hal karier, tetapi dia dan kekasihnya, Orlando Bloom berencana menikah, setelah menunda tahun ini.

“Mereka ingin menikah dengan cepat, tetapi menjadwalkan dan mengumpulkan semuanya terbukti sulit. Pernikahan itu seharusnya pada September, lalu Desember dan sekarang awal tahun depan,” ujar sumber terdekat.

“Mereka harus memindahkan berbagai hal karena Katy memiliki ide-ide besar tentang di mana dan bagaimana dia menginginkan sesuatu terjadi,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1865 seconds (0.1#10.140)