Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Adu Akting di Drama Tale of Gumiho

Kamis, 26 Desember 2019 - 22:30 WIB
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Adu Akting di Drama Tale of Gumiho
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Adu Akting di Drama Tale of Gumiho
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dikonfirmasi akan bermain dalam drama berjudul Tale of Gumiho. Drama ini akan menjadi drama pertama yang menampilkan gumiho laki-laki atau rubah sembilan ekor mitologis sebagai peran utama.

Drama tersebut akan menceritakan tentang kehidupan gumiho Yi Yeon yang diperankan Lee Dong Wook. Ini menjadi tantangan tersendiri untuknya, tetapi dia berusaha menampilkan yang terbaik.

Yi Yeon sendiri pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun bertugas sebagai pejabat publik antara dunia nyata dan dunia bawah.

Dilansir Soompi, Yi Yeon memiliki pekerjaan utama mengatasi kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia dan hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Yi Yeon memiliki penampilan yang memukau, kecerdasan tinggi, dan kemampuan atletik yang hebat, tetapi dia memiliki kepribadian yang benar sendiri dan kadang-kadang bisa melakukan kekerasan.

Sementara, Jo Bo Ah berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara (PD) yang memproduksi program Finding Urban Legends. Meski terlihat seperti sutradara biasa, tetapi rekan-rekannya menjulukinya sebagai wanita yang berani. Nam Ji Ah berani menyelam ke dalam pemujaan keagamaan dan dengan penuh semangat memasuki rumah berhantu.

Nam Ji Ah juga tidak takut ketika dia harus datang ke suatu tempat untuk mendapatkan konten acaranya. Sebagai hasilnya, dia mendapatkan banyak permintaan hukuman terhadap penyiaran, dan kehadirannya di komite arbitrase media adalah yang tertinggi dari siapa pun.

Di sisi lain, Nam Ji Ah sangat kompetitif dan memiliki bakat bermain biliar, permainan arcade, menembak, dan banyak lagi.

Tale of Gumiho dijadwalkan tayang pada 2020 di tvN. Drama ini akan disutradarai Kang Shin Hyo dan naskahnya ditulis oleh Han Woo Ri, yang sebelumnya menulis untuk Children of a Lesser God di OCN.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4741 seconds (0.1#10.140)