Jinyoung GOT7 Terima Tawaran Main di Drama Romantis

Jum'at, 27 Desember 2019 - 21:30 WIB
Jinyoung GOT7 Terima Tawaran Main di Drama Romantis
Jinyoung GOT7 Terima Tawaran Main di Drama Romantis
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 dikabarkan akan terlibat dalam drama romantis berjudul 'The Most Beautiful Time in My Life'.

Menurut kabar, pada tanggal 27 Desember, Jinyoung GOT7 telah menerima tawaran untuk tampil dalam serial drama yang ditayangkan TVN pada tahun depan.

Serial 'The Most Beautiful Time in My Life' ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita berusia empat puluhan yang mengalami saat paling indah dalam hidup mereka untuk kedua kalinya, setelah mereka bersatu kembali dengan cinta pertama mereka.

Untuk pemeran utama pria berusia empat puluhan akan diperankan Yoo Ji Tae. Sementara, pemeran utama wanita berusia empat puluhan dibintangi Lee Bo Young.

Jinyoung yang mengambil karakter utama pria, Han Jae Hyun di usia dua puluhan. Sebagai seorang siswa, Han Jae Hyun tidak hanya periang, dia juga tampan dan berprestasi di di kelasnya. Han jae Hyun pun menjadi seorang pengacara yang penuh harapan.

Kemudian suatu hari, secara kebetulan, dia bergabung dengan serangkaian protes mahasiswa tahun 1990-an. Di seberang Jinyoung, aktris Jeon So Ni dikabarkan dalam pembicaraan untuk membintangi sebagai pemeran utama wanita usia dua puluhan.

Jika Anda ingin melihat penampilan Jinyoung di TVN lewat 'The Most Beautiful Time in My Life', drama ini ditayangkan awal 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)