3 Zodiak Paling Beruntung di 2020

Sabtu, 04 Januari 2020 - 16:29 WIB
3 Zodiak Paling Beruntung di 2020
3 Zodiak Paling Beruntung di 2020
A A A
JAKARTA - Bagaimana rasanya memasuki dekade baru? Kita semua tahu 2019 bukan tahun terbaik dan beberapa tantangan hampir membuat kita kelelahan.

Berita baiknya, 2020 tampaknya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini menurut bintang-bintang. Zodiac memberi tahu bahwa beberapa di antara pemilik bintang benar-benar bisa bernafas lega, bersyukur dan bersantai ketika 2020 dipenuhi dengan hal-hal yang luar biasa.

Ada 3 zodiak yang sepertinya bisa berkembang lebih dari bintang yang lain, tetapi ada baiknya diraih dengan usaha hingga mendapatkan hasil maksimal. Seperti dilansir The F Thing , berikut 3 zodiak yang paling beruntung di 2020.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Keberuntungan tampaknya menguntungkan Anda tahun ini. Tanpa banyak usaha, Anda tetap di atas dan menjadi pusat perhatian (yang Anda sukai). Ini akan menjadi alami seperti bernafas bahwa orang-orang memperhatikan Anda. Meskipun tahun ini tidak akan sempurna, tetapi ketahanan dan kepercayaan diri Anda akan membantu Anda menyelesaikannya.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Anda memiliki pikiran kreatif dan suka berpikir di luar kotak. Imajinatif yang Anda akan membawa banyak kesuksesan, sementara keberanian Anda akan memungkinkan Anda untuk berkeliling dan mencari peluang baru. Anda membidik tinggi dan tidak membiarkan halangan menghalangi Anda mencapai tujuan Anda. (Baca juga: Mengawali 2020, Song Joong Ki Akan Menetap di Kolombia Selama 3 Bulan ).

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jika Anda merasa seperti 2019 telah sial, ini adalah tahun Anda. Kehidupan dalam segala hal akan ditingkatkan secara material dan emosional. Hubungan akan menguat dan cabang-cabang Venus yang romantis melambai sesuai keinginan Anda. Ini mungkin tahun untuk menemukan "satu" yang terbaik!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)