Lagu Thumbs Up Bikin MOMOLAND Menangis

Jum'at, 17 Januari 2020 - 09:27 WIB
Lagu Thumbs Up Bikin MOMOLAND Menangis
Lagu Thumbs Up Bikin MOMOLAND Menangis
A A A
SEOUL - Anggota MOMOLAND, JooE, Jane, dan Nancy menjadi bintang tamu di MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” terkait kembalinya mereka dengan lagu "Thumbs Up"!

Selama pertunjukan, pembawa acara Kim Shin Young bertanya tentang tidak banyak album yang dirilis pada akhir Desember. “Kami benar-benar mencoba untuk melakukannya,” kata JooE seperti dilansir Soompi.

“Jika kami merilis [album] pada bulan Januari, itu tumpang tindih dengan Tahun Baru Imlek, jadi kami merilisnya pada akhir Desember karena kami ingin mempromosikan lebih lama,” tambah Nancy

Ketika berbicara tentang pertunjukan musik emosional saat mereka menang dengan ‘Thumbs Up’. JooE mengaku tidak bisa menahan haru. Dia pun menitikan air mata.

“Saya menangis paling sedih. Waktu yang kami habiskan untuk mempersiapkan melintas di depan mata saya dan saya menjadi emosional karena saat-saat sulit dan bahagia kami,” terang Jooe.

Dia juga menyebutkan bahwa dirinya sering menjadi pembawa berita. Jane kemudian menyela, "Saya juga menangis dengan perasaan campur aduk, tetapi saya tidak bisa menahan tawa saat JooE yang terisak-isak di belakang,” ujarnya.

"Saya tidak tahu kita akan mendapatkan tempat pertama. Saya bersemangat hanya karena dicalonkan, tetapi saya menangis di atas panggung hari itu karena itu langsung terasa nyata,” sambung Nancy.

Gadis-gadis itu juga berbicara tentang ketenaran internasional mereka, termasuk penampilan mereka di acara bincang-bincang top di Filipina.

“MC Vice benar-benar menyenangkan dan menjadi tuan rumah dengan banyak akal. Bahkan jika kita tidak bersenang-senang, dia membingkai dengan baik. Seorang selebriti Korea menerjemahkan untuk kita. Karena Nancy dan Nayun pandai berbahasa Inggris, tidak ada masalah,” papar JooE

Setelah melakukan live TaTeon "Hotel Del Luna" OST, JooE mengaku sangat gugup. “Saya pikir saya akan dapat melakukan yang lebih baik lain kali. Saya belum punya banyak kesempatan untuk menunjukkan suara saya jadi ini suatu kehormatan,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)