Tur Konser Dunia, Billie Eilish Masukan Indonesia Dalam Daftar

Senin, 20 Januari 2020 - 17:30 WIB
Tur Konser Dunia, Billie Eilish Masukan Indonesia Dalam Daftar
Tur Konser Dunia, Billie Eilish Masukan Indonesia Dalam Daftar
A A A
JAKARTA - Billie Eilish menjadi salah satu penyanyi yang digandrungi. Pemilik nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell ini tak hanya berhasil menembus panggung musik dunia pada 2019, tapi namanya berhasil meraih posisi No. 1 Billboard Hot 100 lewat single ‘Bad Guy’.

"Bad Guy" juga meraih posisi puncak di chart airplay Pop Songs, setelah memuncaki chart airplay Alternative Songs. Albumnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? Yang dirilis pada 29 Maret berhasil memulai debutnya tangga album Billboard 200, kemudian dua kali kembali ke posisi teratas pada tahun lalu, dan saat ini menjadi album terlaris 2019 di Amerika Utara.

Melihat kepopulerannya, promotor musik Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment siap menghadirkan aksi panggung Billie dalam gelaran tur konser bertajuk Where Do We Go? World Tour yang digelar di ICE BSD, 7 September 2020 mendatang. (Baca juga: Goyang In, Program Musik Baru MNCTV yang Bikin Penonton Heboh ).

Penampilan perdana Billie memang sudah ditunggu tunggu pecinta musik di Tanah Air, dimana nama dan karyanya begitu dikenal dan begitu familiar. Bahkan, lagu-lagunya menginfluence banyak musisi di Indonesia.

Namun, sebelum ke Indonesia, Billie akan memulai tur Amerika Utara pada Maret mendatang. Yang menarik, tiketnya telah terjual habis. Setelah itu, penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris. Setelah itu menuju Asia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)