alexametrics

Goyang In, Program Musik Baru MNCTV yang Bikin Penonton Heboh

loading...
Goyang In, Program Musik Baru MNCTV yang Bikin Penonton Heboh
MNCTV menghadirkan program baru bertajuk Goyang In. Acara musik spesial berdurasi 2 jam ini dipandu Ruben Onsu, dibantu Ghea Youbi dan Marvin KDI. Foto/Dok.MNCTV.
A+ A-
JAKARTA - Mengawali 2020, MNCTV menghadirkan acara musik spesial Goyang In. Acara berdurasi 2 jam ini dipandu Ruben Onsu, dibantu Ghea Youbi dan Marvin KDI. Saat tayang perdana pada Sabtu, 18 Januari 2020, Goyang In langsung mendapat sambutan hangat masyarakat. Itu terbukti dari penonton yang memadati Lapangan Jatiranggon, Bekasi, Jawa Barat. Ribuan penonton tak hanya menyaksikan acara tersebut, mereka juga terhibur dan menikmati sajian tersebut.

Acara dibuka Nita Natalia yang membuat penonton heboh dan ikut bergoyang. Hadir pula Suci KDI, Jihan Audy, Betran, Putri KDI, serta Caesar yang turut memeriahkan acara dan ikut berjoget bersama.
Goyang In, Program Musik Baru MNCTV yang Bikin Penonton Heboh

Salah satu yang menarik Goyang In kali ini, salah satu fans Betrand diberi kesempatan untuk berduet bersama. "Aku berterima kasih sekali kepada kru MNCTV yang telah memilih saya untuk berduet langsung dengan idola saya (Betrand) dengan lagu yang saya suka juga, pokoknya seneng banget deh," tuturnya. (Baca juga: 7 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak).
Goyang In, Program Musik Baru MNCTV yang Bikin Penonton Heboh

Pada kesempatan ini, Betrand juga mendapat kejutan dari sang ibu, Sarwendah. Tiba tiba Sarwendah datang untuk berduet dengan Betrand. Tak hanya menghibur masyarakat, para artis ibu kota juga berkesempatan mencicipi Dongkal, makanan tradisional khas Jakarta.

Suasana semakin seru ketika Megician Ferdian memberikan sugesti massal ke beberapa penonton di lapangan. Keseruan ini tak sampai di sana karena nantinya Goyang In akan hadir di kota-kota lain dengan mempersembahkan penampilan dari artis top Indonesia lainnya.

(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak