Gong Hyo Jin Minta Fans Hapus Postingan Dirinya di Instagram

Kamis, 23 Januari 2020 - 22:11 WIB
Gong Hyo Jin Minta Fans Hapus Postingan Dirinya di Instagram
Gong Hyo Jin Minta Fans Hapus Postingan Dirinya di Instagram
A A A
SEOUL - Gong Hyo Jin akhirnya menjelaskan komentar yang dia buat di akun Instagram penggemarnya, setelah komentarnya yang dibuat pada 22 Januari 2020 itu viral.

Gong Hyo Jin membuat komentar di akun Instagram penggemarnya karena fans itu telah membagikan video Gong Hyo Jin saat tampil di drama “Sang Doo! Let’s Go to School,” (2003) dengan ringkasan singkat tempat kejadian.

Pada postingan itu Gong Hyo Jin memberi komentarnya. “Tolong. Bisakah Anda berhenti membawa kembali drama lama saya? Tolong, saya mohon,” kata Gong Hyo Jin seperti dilansir Soompi.

Penggemar itu menanggapi komentar tersebut," Ya, aktris Gong [nama panggilan untuk Gong Hyo Jin]. Saya akan melakukannya. Terima kasih."

Tangkapan layar komentar Gong Hyo Jin ini kemudian beredar di komunitas daring dan media social. Orang-orang mulai berdebat apakah permintaan Gong Hyo Jin kepada penggemar untuk berhenti memposting jenis konten tertentu sesuai atau tidak.

Aktris tersebut menangani situasi dan menjelaskan komentarnya di sebuah posting Instagram pada 23 Januari itu. Dia berbagi klip audio Solid's "Don Be Be Mad Anymore" dan memberi catatan untuk postingnya itu.

“Saya tidak meninggalkan komentar itu dengan niat seperti itu, tetapi saya minta maaf kepada pemilik akun itu dan banyak orang yang terluka. Bagi saya, setiap proyek yang saya kerjakan dan setiap orang yang menyukai proyek-proyek itu semuanya berharga. Saya hanya merasa malu dengan kemampuan akting saya yang sangat kurang sejak dulu,” kata Gong Hyo Jin.

“Saya harap tidak ada kesalahpahaman lain tentang ini. Tolong, jangan marah lagi,” tambahnya.

Menanggapi posisinya, pemilik akun Instagram yang dikomentari Gong Hyo Jin juga meminta maaf lantaran dirinya menjadi pusat perhatian.

“Kepada aktris tercinta saya Gong! Pertama, saya minta maaf. Anda menjadi pusat perhatian karena akun saya dan banyak hal tidak proporsional, yang bukan sesuatu yang kami berdua inginkan terjadi, dan saya sangat sedih dan meminta maaf yang mungkin telah sangat menyakiti Anda,” bebernya.

“Saya memahami komentar yang Anda kirimkan kepada saya tanpa kesalahpahaman, dan itu membuat saya berpikir untuk mendukung Anda di masa depan dengan cara yang Anda inginkan lebih. Alasan saya untuk sementara berhenti memposting di akun saya adalah dengan harapan bahwa saya tidak akan secara tidak sengaja menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar,” tambah dia.

“Saya pikir ada sesuatu yang salah paham dengan penggemar lain, jadi saya merasa perlu untuk mengatakannya. Saya sudah lama menjadi penggemar, dan saya akan terus dengan tulus menyemangati Gong Hyo Jin sampai hari dia menerima Hadiah Utama lain pada peringatan 40 tahun debutnya, 20 tahun dari sekarang. Terakhir, saya ingin meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh akun saya, dan karena menimbulkan kekhawatiran pada Gong Hyo Jin dan penggemar lainnya. Terima kasih telah membaca komentar panjang saya,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)