Road To Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Pemalang

loading...
Road To Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Pemalang
Road To Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Pemalang
JAKARTA - Road To Kilau Raya MNCTV memang selalu ditunggu masyarakat Indonesia. Buktinya, saat digelar di Pemalang, Jawa Tengah, akhir pekan lalu, tepatnya pada, Sabtu (25/1/2020), tak kurang dari 40.000 masyarakat memadati Pantai Widuri. Mereka menikmati hiburan yang dihadirkan.

"Warga Pemalang keren banget, ramai dan hanya terlihat lautan manusia di Pantai Widuri. Terima kasih warga Pemalang, kita nggak sangka antusiasnya sampai seperti ini. Jika tidak ada halangan, MNCTV akan ke Pemalang lagi tahun depan," kata Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme warga Pemalang untuk menyaksikan idola mereka. Sebut saja Inul Daratista, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Nita Thalia, IIux, Dewi Persik, Jihan Audy, Denny Caknan, Abi KDI, Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby dan aksi menegangkan dari Limbad.
Road To Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Pemalang

Acara yang disiarkan langsung MNCTV ini dibuka oleh Inul Daratista, Nita Thalia dan Dewi Perssik dengan lagu Goyang Inul, Polisi dan Bojo Galak. Penampilan 3 penyanyi tersebut semakin meriah di temani kostum karnaval yang memukau.

"Warga Pemalang sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget walau di guyur hujan tetap semangat, dari awal acara sampai selesai. Mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama," ungkap Dewi Persik.



Penampilan dilanjutkan oleh aksi Deni Caknan dan Tasya Rosmala dengan membawakan lagu Kortonyono Medot Janji. Penampilan kedua penyanyi yang sedang naik daun ini membuat warga Pamalang terus bergoyang tanpa henti. (Baca juga: Judika-Marcell Meriahkan Valentine lewat Konser).

Tak kalah juga Cak Sodiq berkolaborasi denga Nita Thalia menghipnotis warga dengan lagu Pamer Bojo, juga Ilux Id, Suci KDI dan Lebby mengajak seluruh penonton di Pantai Widuri ikut bernyanyi.
Road To Kilau Raya MNCTV Sukses Goyang Pemalang

Selanjutnya segmen unik menyuguhkan makanan khas Pemalang, seperti lontong dekem, kue kamir dan nasi grombyang yang di berikan ke seluruh pengisi acara yang tampil. Master Limbad tak mau ketinggalan dengan aksi ekstrimnya, mengajak penonton untuk menaklukkan parang panjang dan tajam dan menggergaji tubuhnya dengan gergaji mesin hingga membuat seluruh warga terkejut.

"Terima kasih MNCTV dan masyarakat Pemalang dan sekitarnya. Terima kasih telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Juga ini persembahan dari pemerintah Kabupaten Pemalang untuk seluruh masyarakat dan sekitarnya," kata Mohammad Arifin selaku Sekda Kabupaten Pemalang.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top