5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

Kamis, 30 Januari 2020 - 11:01 WIB
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas
A A A
SEOUL - Terkadang kita semua perlu tertawa. Baik itu hari yang menegangkan di tempat kerja atau Anda merasa agak kewalahan usai sekolah dan tertawa baik jiwa.

Jika Anda mencari K-drama yang bisa membuat Anda tertawa untuk membantu menghilangkan stres dari kehidupan sehari-hari, seperti dilansir Soompi, berikut 10 drama yang membuat Anda bisa kembali tersenyum.

1. "Welcome To Waikiki"

"Welcome To Waikiki" dibintangi Kim Jung Hyun sebagai Dong Goo, Lee Yi Kyung sebagai Joon Gi, dan Son Seung Won sebagai Doo Sik. Ketiga lelaki itu berjuang untuk mencoba dan menjaga asrama mereka tetap bertahan karena mereka hampir bangkrut.

Pada gilirannya, mereka menemukan bayi yang ditinggalkan di asrama dan melakukan yang terbaik untuk merawat anak dan suatu hari, Yoon Ah (Jung In Sun) muncul untuk mengambil kembali bayinya. (Baca juga: Curhatan Kisah Cinta Andmesh Kamaleng di Lagu Ku Mau Dia ).

Apa yang membuat "Welcome To Waikiki" begitu menggelikan, yakni tiga karakter utama yang semuanya melewati berbagai kendala sambil berusaha mencapai impian. Mereka semua bekerja keras tetapi sering kali dihadapkan dengan masalah dan masalah yang cukup lucu. Anda juga akan menghargai semua pasangan dan bayi kecil yang manis - dia pasti membuat Anda tersenyum!
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

2. The Sound Of Your Heart
The Sound Of Your Heart dimainkan Lee Kwang Soo sebagai kartunis bernama Jo Suk, seorang pria yang hanya berusaha bertahan hidup tetapi tampaknya memiliki nasib buruk ketika mencoba untuk mencapai mimpinya. Fakta bahwa Lee Kwang Soo sendirian membintangi drama akan memberi Anda rasa betapa lucu itu.

Melihat wajah Kwang Soo di layar saja akan membuat Anda tersenyum dan terkikik - dengan cara yang baik! Ini adalah drama K yang ringan, dan Anda tidak hanya akan menertawakan karakter Kwang Soo, tetapi juga menemukan diri Anda berhubungan dengannya. Dia hanya seorang pria yang mencoba yang terbaik dalam hidup, dan itu sangat lucu untuk dilihat.
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

3. “Strong Woman Do Bong Soon”
Komedi romantis ini dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan sekelompok aktor pendukung yang lucu. Keberhasilan "Strong Woman Do Bong Soon" telah begitu kuat sehingga drama sedang dalam proses dibuat kembali menjadi acara TV A.S. Drama K-mengikuti kisah Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang berbakat dengan kekuatan manusia super. Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Ada banyak momen tanpa akhir di sepanjang seri di mana Anda akan menemukan diri Anda tertawa histeris. Sebagai pemeran utama, Park Bo Young dan Park Hyung Sik secara alami bagus dalam menjadi lucu. Tetapi di atas semua itu, sebagian besar tawa saat-saat yang keras datang dari Kim Won Hae yang lucu, yang memerankan seorang gangster dan karyawan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik).
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

4. “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”
Ketika Anda memikirkan K-drama yang membuat orang tertawa dan banyak tersenyum, “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” adalah salah satu yang pertama kali terlintas dalam pikiran. Lee Sung Kyung berperan sebagai atlet angkat besi wanita bernama Bok Joo yang mencoba untuk mengatasi patah hati sambil mencoba mencari tahu tujuannya dalam hidup.

Seri ini tidak hanya memiliki humor, juga memiliki aspek yang mengharukan yang akan membuat Anda kembali lagi. Ini memiliki bonus tambahan dari Nam Joo Hyuk sebagai Joon Hyung, seorang perenang profesional yang mencintai Bok Joo. Keduanya membuat pasangan duo yang lucu dan Anda akan menghargai semua olok-olok yang menggemaskan serta melihat mereka memperlakukan satu sama lain seperti sahabat dan kekasih.
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

5. “Dear Fair Lady Kong Shim”
"Dear Fair Lady Kong Shim" adalah salah satu drama yang benar-benar diremehkan tetapi sangat menyenangkan untuk ditonton! Itu dibintangi Namgoong Min sebagai Ahn Dante, pengacara yang selalu makan, dan Minah Day Girl sebagai Kong Shim, seorang gadis yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan dipaksa untuk pindah kembali bersama orang tuanya.

Interaksi antara kedua karakter adalah segalanya dan Anda akan tertarik pada hubungan cinta / benci mereka. Keduanya sangat unik tetapi sangat bisa diterima. Ada begitu banyak detail dalam kepribadian mereka yang akan membuat Anda jatuh cinta kepada mereka.
5 K-Drama yang Bisa Bikin Tertawa Lepas
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9802 seconds (0.1#10.140)