Sambut Valentine, Haagen-dazs Hadirkan Es Krim Ruby Cacao

Jum'at, 31 Januari 2020 - 01:21 WIB
Sambut Valentine, Haagen-dazs Hadirkan Es Krim Ruby Cacao
Sambut Valentine, Haagen-dazs Hadirkan Es Krim Ruby Cacao
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari, merek es krim asal Amerika Serikat, Haagen-Dazs menghadirkan varian es krim terbaru. Es krim edisi terbatas ini hadir dalam bentuk bar dan pint rasa ruby cacao. Ruby cacao merupakan jenis kakao yang dapat ditemukan di Ekuador, Brasil, dan Pantai Gading.

Seperti dilansir Delish, kakao dipengaruhi oleh lingkungannya, jadi ruby cacao harus dibudidayakan oleh daerah tertentu. Brand Manager Haagen-Dazs, Rachel Jaiven mengatakan bahwa kelangkaan ini hanya sebagian dan membuatnya menjadi tambahan rasa baru untuk Haagen-Dazs.

"Merek Haagen-Dazs mendorong konsumen untuk menikmati yang terbaik, dan koleksi ruby cacao adalah pengalaman baru yang luar biasa bagi orang untuk dicoba," kata Jaiven di situs tersebut.

"Merek ini dengan ahli memasangkan profil rasa yang unik, rasa lezat dan warna yang menarik dengan es krim Haagen-Dazs yang dekaden menawarkan berbagai cara kepada konsumen untuk mengalami inovasi luar biasa ini," lanjutnya.

Ruby cacao akan tersedia dalam bentuk es krim bar dan es krim serta tambahan rasa semi-buah dengan sedikit beri dan kakao. Es krim bar ini terdiri dari es krim vanila yang dicelupkan ke dalam cangkang ruby cacao dan pint akan menjadi es krim vanila berlapis, es krim pistachio, dan potongan-potongan ruby cacao.

Untuk harga, Haagen-Dazs membanderolnya dengan harga yang beragam. Es krim bar dalam kemasan kotak dibanderol seharga USD4,49 dan es krim dengan wadah seharga USD5,49. Selain itu, di lokasi ritel Haagen-Dazs juga akan ada camilan rasa coklat mulai 1 Februari nanti. Camilan ini terdiri dari sundae dan es krim bar yang dicelupkan. Sayangnya, es krim ini tersedia di toko grosir hanya hingga September.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)