5 Lagu Romantis yang Cocok Diputar saat Valentine's Day, Bikin Makin Sayang Pasangan

Minggu, 12 Februari 2023 - 22:35 WIB
loading...
5 Lagu Romantis yang Cocok Diputar saat Valentines Day, Bikin Makin Sayang Pasangan
Lima lagu romantis ini cocok diputar saat valentines day atau hari valentine. Tanggal 14 Februari diperingati dengan hari valentine atau hari kasih sayang. Foto/The Pioneer Woman
A A A
JAKARTA - Lima lagu romantis ini cocok diputar saat valentine's day atau hari valentine . Tanggal 14 Februari selalu diperingati dengan hari valentine atau hari kasih sayang.

Tak hanya memberi cokelat dan bunga, agar hari valentine semakin syahdu, bisa juga memutar beberapa lagu romantis ini. Lagu-lagu ini akan menambah kemesraan Anda bersama pasangan.

Berdasarkan rekomendasi dari TikTok, berikut lima lagu yang cocok diputar saat hari valentine, Minggu (12/2/2023).



1. My Valentine - Jim Brickman & Martina Mcbride

Lagu romantis yang cocok diputar saat velentine's day pertama adalah My Valentine. Sesuai judulnya, lagu ini sangat cocok diputar ketika hari valentine. Lagu yang dinyanyikan oleh Martina McBride ini dirilis pertama kali pada 1997. Meski terbilang lawas akan tetapi lagu My Valentine masih booming hingga sekarang.

2. You're Still The One - Shania Twain

Lagu romantis yang cocok diputar saat velentine's day selanjutnya adalah You're Still The One milik Shania Twain. Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama, hari valentine bisa jadi ajang untuk mengenang masa-masa awal berpacaran.



3. Thinking out Loud - Ed Sheeran


Lagu romantis yang cocok diputar saat velentine's day lainnya adalah Thinking out Loud yang dipopulerkan oleh Ed Sheeren. Lagu ini bercerita tentang cinta abadi yang bertahan dalam ujian waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)