Berkat Ingin Bersamamu, Armando Jalani Debut Film Layar Lebar

Minggu, 02 Februari 2020 - 05:05 WIB
Berkat Ingin Bersamamu, Armando Jalani Debut Film Layar Lebar
Berkat Ingin Bersamamu, Armando Jalani Debut Film Layar Lebar
A A A
JAKARTA - Nama Armando mulai mencuat berkat single perdananya berjudul Ingin Bersamamu. Dan berkat single itu juga, anggota aktif TNI-AU berpangkat Sersan Dua itu turut terlibat dalam film Nikah Yuk, yang diproduksi Lens Cinema.

(Baca juga: Di Tengah Kesibukan sebagai Anggota TNI-AU, Armando Mampu Telurkan Dua Buah Single )

Tawaran ikut bermain di film layar lebar yang dibintangi Yuki Kato dan Marcell Darwin itu didapatkan Armando langsung dari sang sutradara dan produser. Mereka menghubungi Armando via direct message Instagram. "Saya sangat tersanjung karena lagu Ingin Bersamamu ciptaan saya, saya dapat apresiasi di film ini," ujar pemilik nama asli Muhammad Arman itu saat di CGV Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film komedi romantis Nikah Yuk, Armando mendapat bagian memerankan sosok pengamen yang mempunyai banyak followers atau pengemar di dunia maya. Peran tersebut, kata dia, sangat cocok dengan karakter kesehariannya, yang cenderung sok tahu dan jenaka.

Memperoleh kesempatan beradu akting dengan aktor dan aktris sekelas Yuki Kato dan Marcell Darwin tentu menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Armando. Dalam film Nikah Yuk, Armando juga berjumpa dengan pemeran lainnya, seperti Roy Marten, Aliyah Faizah, serta komedian Tanah Air lain.

"Mereka sangat mendukung dan memberikan apresiasi. Saya menjadi lebih percaya diri," tandas Arman, yang saat ini masih dinas sebagai anggota TNI-AU di Lanud Syamsudin Noor, Banjarmansin.

Di samping mampu bernyanyi dan mencoba menggeluti dunia seni peran, Armando ternyata juga seorang mantan atlet karate Kalimantan Selatan yang telah mengoleksi puluhan medali dan piala, baik tingkat daerah maupun nasional. Saat ini, dia juga merupakan pelatih karate di Kalsel.

Sementara itu, film Nikah Yuk, yang disutradarai Adhe Dharmastriya, menyuguhkan cerita cinta yang dikemas dengan balutan komedi dan drama menjadi satu. Bukan hanya menghibur, film ini juga memberikan pesan moral di dalamnya. Film perdana Lens Cinema ini juga mengambil lokasi syuting di Jepang dan Indonesia.

Rencananya, film Nikah Yuk ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 6 Februari mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1685 seconds (0.1#10.140)