Andmesh Kamaleng Prediksi 3 Besar Indonesian Idol X

Senin, 03 Februari 2020 - 10:03 WIB
Andmesh Kamaleng Prediksi 3 Besar Indonesian Idol X
Andmesh Kamaleng Prediksi 3 Besar Indonesian Idol X
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol X telah memasuki babak TOP 5 Spektakuler Show. Acara akan disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (3/2/2020) pukul 21.00 WIB. Masing-masing kontestan berlomba memberikan penampilan terbaik agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dari lima kontestan yang tersisa, Tiara menjadi salah satu kontestan yang berhasil menarik perhatin Andmesh Kamaleng. Kontestan asal Jember itu dinilai menunjukkan perkembangan yang semakin pesat di setiap penampilannya.

"Enggak ada yang nyangka kalau Tiara berkembang," kata Andmesh saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

Terlepas dari siapa yang dijagokannya untuk meraih juara Indonesian Idol X, solois jebolan Rising Star Indonesia yang tengah naik dauni itu pun mengungkapkan tiga nama yang diprediksi bakal masuk tiga besar.

Tiara menjadi salah satu yang diunggulkan. Ini lantaran Andmesh memang melhat perkembangannya yang pesat. Disusul kemudian Ziva dan Nuca. Menurut Andmesh, ketiga kontestan itu tak hanya sekadar memiliki penampilan yang menarik, ketiganya juga memiliki suara merdu dan memiliki pendukung yang banyak.

"Ini menurut feeling Andmesh ya, (posisi) pertama itu Tiara, kedua Ziva, dan ketiga Nuca. Nuca itu keberuntungannya tinggi, dia anaknya baik juga," tandas Andmesh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0992 seconds (0.1#10.140)