Rayakan Valentine, Lancome Rilis Dua Koleksi Lipstik

Senin, 03 Februari 2020 - 19:30 WIB
Rayakan Valentine, Lancome Rilis Dua Koleksi Lipstik
Rayakan Valentine, Lancome Rilis Dua Koleksi Lipstik
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan Hari Valentine, brand kecantikan Lancome merilis dua koleksi lipstik yakni L’Absolu Rouge Ruby Cream dan L’Absolu Rouge Drama Matte. Selain memiliki warna yang intens, lipstik tersebut juga nyaman di bibir dan memiliki kemasan nan unik.

L'Absolu Rouge Ruby Cream adalah lipstik tahan lama dengan sentuhan akhir satin. Lipstik ini memiliki pigmen warna yang cukup pekat dan dirancang untuk satu kali aplikasi.

Dalam keterangan tertulis Lancome disebutkan, lipstik L'Absolu Rouge Ruby Cream dilengkapi formula ekstrak bunga mawar, pro-xylane, minyak wijen alami, dan turmalin untuk membuat bibir terlihat lebih berisi dan bercahaya. Lipstik ini terinspirasi oleh batu ruby merah dan dirancang dengan bentuk peluru kristal untuk pengaplikasian yang lebih tepat. Karena itulah lipstik menjadi tahan lama serta memiliki pigmentasi yang kuat sekaligus melembabkan.

Sementara itu, L'Absolu Rouge Drama Matte adalah lipstik bertektur matte yang tahan lama dan nyaman. Lipstik ini memberikan flush warna buram pada bibir. Tidak seperti kebanyakan lipstik matte, lipstik satu ini tak hanya memberikan hasil warna yang tinggi tetapi juga membuat bibir terasa lembab dan nyaman.

Lipstik matte ini memiliki tiga formula. Salah satunya adalah ultra matte. Formula berbasis powder itu berfungsi untuk menciptakan efek matte yang jelas dan lembut. Ada pula formula ultra pigmented, yakni formula yang diperkaya minyak jojoba dan pro-xylane untuk perawatan serta kenyamanan bibir yang maksimal. Ada pula formula ultra comfortable. Formula gabungan unik dari pigmentasi tinggi serta tekstur powdery untuk hasil warna yang intens dan nyaman.

Warna terbaru L’Absolu Rouge Ruby Cream yaitu No. 274 Coeur De Rubis. Ini merupakan warna yang terinspirasi dari teh susu lembut yang cocok untuk setiap warna kulit.

Sementara itu, lipstik terlaris dari koleksi L'Absolu Rouge Drama Matte adalah warna No. 196 Orange Sanguine.

Menariknya, kedua lipstik tersebut hadir dengan kemasan edisi terbatas yang cantik dan unik. Lipstik ini dikemas dalam kotak perhiasan berbahan beludru (velvet). Terdapat pula ciri khas logo Lancome berwarna emas pada kemasan berbentuk peluru nan ikonik.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)