5 Trik Ereksi yang lebih Lama Tanpa Minum Obat

Jum'at, 07 Februari 2020 - 23:30 WIB
5 Trik Ereksi yang lebih Lama Tanpa Minum Obat
5 Trik Ereksi yang lebih Lama Tanpa Minum Obat
A A A
JAKARTA - Bagaimana cara mendapatkan ereksi yang lebih lama tanpa menggunakan obat-obatan? Ini menjadi pertanyaan banyak pria. Dari frekuensi ereksi, panjang dan ketebalan kedewasaan hingga ukuran rata-rata, penis tentu saja membangkitkan banyak keingintahuan.

Jadi, apakah Anda tidak puas dengan ketegangan ereksi Anda atau ingin bertahan di tempat tidur sepanjang malam, yakinlah bahwa Anda tidak sendirian.

Mendapatkan ereksi yang lebih lama adalah proses yang rumit karena melibatkan hormon, tubuh, dan bahkan pikiran. Jika Anda telah berusaha keras untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat, tetapi tidak benar-benar ingin minum obat, jangan khawatir.

Untuk memahami masalah ini, sebenarnya tidak sesulit yang Anda inginkan, penting untuk mencari tahu apakah Anda berurusan dengan masalah atau apakah itu dari dalam? Seperti dilansir Times of India, penting bagi Anda untuk memikirkan kembali dan mengubah pilihan gaya hidup untuk mempertahankan ereksi tanpa obat-obatan.

1. Perhatikan pola makan
Meski terdengar klise, apa yang Anda masukkan ke dalam mulut banyak berhubungan dengan kinerja Anda di sana. Cobalah memasukkan sebanyak mungkin buah, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian ke dalam makanan Anda. Demikian pula mengurangi makanan yang digoreng dan makanan olahan. Jika Anda seorang peminum berat dan perokok, penting bagi Anda untuk mengubah kebiasaan ini karena berhubungan dengan risiko disfungsi seksual yang lebih tinggi.

2. Bangun dan mulai bergerak

Yang ini no-brainer. Berolahraga hanya selama 20 menit setiap hari dapat berdampak besar pada kejantanan Anda. Ketika Anda mulai berolahraga, ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghasilkan ereksi yang lebih keras dan lebih bahagia. Karenanya, olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan ereksi Anda dan fleksibilitas keseluruhan di tempat tidur juga.

3. Jaga berat badan
Salah satu metode terbaik untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat adalah dengan menjaga berat badan. Kelebihan berat badan dapat secara drastis berdampak pada kesehatan seksual, sedemikian rupa sehingga bahkan ereksi bisa menjadi tugas.

Selain itu, menumpuk semua berat badan berlebih dapat menyebabkan kesehatan jantung yang buruk dan kondisi medis lainnya, seperti diabetes.

4. Hindari stres

Jika Anda memiliki banyak hal dalam pikiran Anda secara sadar atau tidak sadar, itu bisa menghambat kinerja Anda di ranjang. Ya, stres dan kecemasan dapat meningkatkan kadar adrenalin yang pada gilirannya membuat pembuluh darah Anda berkontraksi. Akibatnya, ereksi bisa turun, membuat Anda benar-benar bingung dan tidak mengerti.

5. Konsultasi

Jika metode yang disebutkan di atas tidak ada gunanya, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter tentang cara Anda dapat meningkatkan kinerja seksual Anda. Seharusnya tidak ada rasa malu dalam mencari bantuan tentang kehidupan seksual dan semakin cepat, semakin baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0512 seconds (0.1#10.140)