Darlie Manfaatkan Kelebihan Teh untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

Sabtu, 08 Februari 2020 - 04:45 WIB
Darlie Manfaatkan Kelebihan Teh untuk Kesehatan Gigi dan Mulut
Darlie Manfaatkan Kelebihan Teh untuk Kesehatan Gigi dan Mulut
A A A
JAKARTA - Teh dipercaya dapat memberikan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh. Sebuah studi menemukan bahwa beberapa teh dapat membantu mengatasi kanker, penyakit jantung, diabetes, menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol dan meningkatkan kewaspadaan mental. Teh juga memiliki kandungan antimikroba.

Meskipun masih banyak pertanyaan tentang berapa lama teh perlu diseduh untuk mendapatkan manfaat terbesar, dan seberapa banyak yang perlu diminum, ahli gizi sepakat bahwa teh apa pun merupakan teh yang baik. Namun, para ahli gizi lebih suka teh diseduh dibandingkan teh kemasan untuk menghindari kalori dan pemanis tambahan.

Di sisi lain, teh dianggap sebagai alternatif yang bagus untuk mereka yang minum kopi. Pasalnya, teh mengandung lebih sedikit kafein. Selain itu, sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa senyawa dalam teh yaitu flavonoid baik untuk kesehatan jantung dan dapat mengurangi risiko penyakit kanker.

Berdasarkan fakta ini, Darlie mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gigi dan mulut yang fresh. Melalui kampanye #DontWorryTeaHappy, Darlie juga meluncurkan varian pasta gigi terbaru, Darlie Tea Care Jasmine White yang diklaim dapat menjaga nafas tetap segar, tahan lama serta memastikan kebersihan mulut tetap terjaga.

"Napas segar yang tahan lama disertai gigi dan mulut yang sehat dapat memengaruhi rasa percaya diri kita dan menciptakan suasana nyaman dengan lawan bicara," kata Brand Manager Darlie Indonesia, Jenny Chua saat acara #DontWorryTeaHappy bersama Darlie di Jakarta, Jumat (7/2).

Kemudian, sambungnya, Darlie Tea Care Jasmine White Tea dapat memperkuat gigi dan gusi, menghilangkan plak, mencegah kerusakan gigi, dan mempertahankan kesan yang menyegarkan. Sementara itu, kandungan bahan alami teh hijau dan teh putih yang digunakan merupakan teh organik yang diakui secara internasional dan dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa teh tersebut alami tanpa polutan.

"Tea care kita sudah launching green tea dan white tea. Lebih ada tambahan flavor teh dengan polifenol jadi ada kandungan untuk kecantikan, treatment ada untuk gigi juga akan menghambat pertumbuhan bakteri di mulut," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1491 seconds (0.1#10.140)