Film Animasi Pixar Bakal Bikin Pria Dewasa Menangis

Minggu, 09 Februari 2020 - 21:40 WIB
Film Animasi Pixar Bakal Bikin Pria Dewasa Menangis
Film Animasi Pixar Bakal Bikin Pria Dewasa Menangis
A A A
Dalam beberapa pekan ke depan, penggemar animasi produksi Pixar/Disney bakal berjumpa dengan Onward. Film ini adalah cerita asli pertama Pixar yang dirilis tahun ini. Onward akan membawa penontonnya ke dunia dongeng dan fantasi. Yang menarik, film ini akan menjadi film yang emosional bagi banyak orang, tak terkecuali pria dewasa.

Menurut salah satu penyulih suara utama Onward, Chris Pratt, pria dewasa pun akan dibuat menangis saat menonton film animasi tersebut. Dalam sebuah screening khusus yang digelar bersama sejumlah orang, termasuk sutradara film itu, Dan Scanlon, banyak pria dewasa yang meneteskan air mata saat menontonnya.

“Saya bisa membuktikan! Saya membawa sekitar 20 orang untuk screening—separuhnya anak-anak. Semua orang pulang dengan mengatakan, itu adalah film favorit mereka. Banyak pria dewasa yang menangis. Anda telah membuat sesuatu yang sangat istimewa. Tak sabar menunggu sampai semua orang di dunia menonton cerita Anda. Benar-benar bangga dengan ini!” cuit Chris Pratt yang ditujukan kepada Dan Scanlon.

Film ini bukan hanya emosional bagi penontonnya, tapi juga sang sutradara. Dan mengatakan, film ini adalah tentang dia, kakaknya dan hubungan mereka dengan mendiang ayah mereka.

“Ceritanya terinspirasi hubungan saya dengan kakak saya dan hubungan kami dengan ayah kami yang meninggalk ketika saya berusia sekitar satu tahun. Dia selalu menjadi misteri bagi kami. Seorang kerabat mengirimkan rekaman dia mengucapkan dua kata, hello dan selamat tinggal. Dua kata. Tapi buat saya dan kakak saya—itu ajaib,” papar Dan kepada Comic Book beberapa waktu lalu.

Dan mengatakan, dia telah menunjukkan Onward kepada kakaknya. Film itu dibuat dalam waktu enam tahun.

“Sabtu malam saya memperlihatkan kepada kakak saya film yang saya, dan pembuat film terhebat yang saya kenal, menghabiskan waktu 6 tahun untuk membuat film tentang keluarganya dan saya. Saya hanya berharap yang lain melihat keluarganya di cerita ini juga. #pixaronward,” tulis Dan di Twitter.

Onward dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland. Film ini akan tayang pada 5 Maret 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)