Gaun Merah Muda Dominasi Red Carpet Oscar 2020

Senin, 10 Februari 2020 - 13:01 WIB
Gaun Merah Muda Dominasi Red Carpet Oscar 2020
Gaun Merah Muda Dominasi Red Carpet Oscar 2020
A A A
LOS ANGELES - Warna merah muda mendominasi red carpet Oscar 2020 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (10/2/2020).

Beberapa nominasi dan presenter penghargaan bergengsi ini melangkah di red carpet dengan gaun merah muda. Seperti halnya Julia Butters. Bintang Once Upon a Time in Hollywood ini mengenakan gaun baby pink rancangan Siriano Christian. Gaun tersebut didesain dengan ruffled tulle dan tulle train. Butters mengatakan dia mengirimkan sebuah sketsa gaun yang dia inginkan kepada Siriano untuk penampilan debut Oscarnya.

"Aku sangat mencintainya. Dia sangat menyenangkan," kata aktris muda itu seperti dilansir The Hollywood Reporter.
Gaun Merah Muda Dominasi Red Carpet Oscar 2020

Pemenang aktris pendukung terbaik tahun lalu, Regina King tertegun dalam gaun Versace yang memerah dengan detail perak pada korset dan gaun panjang yang melambai. Dia memadukan gaun yang dikenakan dengan beberapa perhiasan mungil dari Harry Winston. King mengatakan gaun itu menggunakan lebih banyak kain daripada yang biasa dikenakannya.

Laura Dern dari film Wedding Story juga memilih tampilan merah muda pada gaun Armani Prive-nya dengan tampilan pinggiran hitam bermanik-manik di bagian atas. Laura Dern tampil dengan gaya sederhana, tanpa kalung dan hanya mengenakan sepasang anting-anting berlian dan gelang berlian.

Sedangkan pengisi suara Elsa di film Frozen, Idina Menzel memamerkan tampilan pertamanya dengan mengenakan gaun berwarna fuschia rancangan J Mendel tanpa tali dengan pita besar untuk membuat pinggangnya terkesan ramping. Park So Dam, bintang film Parasite juga menggunakan gaun berwarna fuschia. (Baca juga: Brad Pitt Jadi Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2020 ).
Gaun Merah Muda Dominasi Red Carpet Oscar 2020

Terlihat kemerahan lainnya dari malam itu termasuk presenter Brie Larson dalam balutan gaun Celine yang berkilauan dengan jubah. Caitriona Balfe mengenakan atasan tulle pink dan rok ansambel hitam dan Molly Sims menggunakan gaun rose gold rancangan Zuhair Murad.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2837 seconds (0.1#10.140)