Richeese Factory Sambut Awal Tahun dengan Menu Kemakmuran

Senin, 10 Februari 2020 - 21:30 WIB
Richeese Factory Sambut Awal Tahun dengan Menu Kemakmuran
Richeese Factory Sambut Awal Tahun dengan Menu Kemakmuran
A A A
JAKARTA - Richeese Factory secara resmi mengumumkan rangkaian menu baru di awal tahun ini, yakni Prospericheese. RF merupakan salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang memiliki menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju.

Menurut Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty, Prospericheese berasal dari kata prosperous yang digabungkan dengan kata richeese. Prosperous yang memiliki arti kemakmuran atau keberuntungan berharap bisa menjadi satu menu yang mendatangkan kemakmuran pada awal tahun bagi Richeese Factory.

"Prospericheese memiliki serangkaian menu, Prospericheese Burrito Bowl yaitu roti tortilla goreng berbentuk mangkuk yang diisi dengan setangkup nasi hangat, Chicken Bites dengan pilihan level spicy dan non spicy disajikan dengan balutan cheese sauce dan ditabur dengan bubuk mala yang lezat," kata Fahmi dalam keterangan tertulisnya.

"Ada juga Prospericheese Friend Fries, kentang goreng dengan taburan bubuk mala yang menggugah selera yang dapat dinikmati dengan Prospericheese Lychee Tea, teh segar dengan rasa manis asam buah leci. Menu terakhir adalah Prospericheese Ice Cream dengan rasa yang unik, membuat penasaran siapapun yang mencicipinya!" sambungnya.

Satu paket combo Prospericheese dibanderol mulai dari Rp29.091 untuk menu Prospericheese Burrito Bowl dan minum fruitarian tea/lychee tea. Pelanggan boleh juga membeli salah satu hidangan tambahan dari menu dengan harga ala carte. Harga masing-masing menu yaitu: Prospericheese Burrito Bowl ala carte mulai dari Rp25.545, Prospericheese Friend Fries mulai dari Rp16.364 , Prospericheese Drink mulai dari Rp10.000, dan Prospericheese Ice Cream mulai dari Rp10.000. Seluruh harga ini masih belum termasuk pajak.

"Prospericheese bisa dipesan sepanjang hari, dan bisa disantap sendirian atau beramai-ramai saat hang out bersama teman-teman. Menu Prospericheese Friend Fries yang disajikan dengan sprinkle mala ini bisa sebagai pilihan teman nongkrong dan tidak lupa juga dipadankan dengan Lychee Tea sebagai minumannya," terang Fahmi.

Dari segi penyajian, keunikan Prospericheese Burrito Bowl adalah penggunaan tortilla bowl yang bisa disantap. Ada pula seasoning mala yang disesuaikan dengan selera penikmat. Sementara, selain santap di tempat, Prospericheese juga bisa dipesan via 1500220, pad pukul 11.00-21.00 WIB tanpa minimum order. Konsumen juga bisa memesan lewat aplikasi daring GoFood atau GrabFood.

Dengan menu baru Prospericheese ini, RF berharap memenuhi selera masyarakat Indonesia dan memberikan pilihan menu yang unik. RF akan terus melakukan berbagai inovasi yang akan terus menjadikan RF sebagai pilihan konsumen Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4412 seconds (0.1#10.140)