Hadirkan Etalase Perhiasan Digital, Aurum Lab Sasar Kalangan Milenial

Kamis, 13 Februari 2020 - 00:20 WIB
Hadirkan Etalase Perhiasan Digital, Aurum Lab Sasar Kalangan Milenial
Hadirkan Etalase Perhiasan Digital, Aurum Lab Sasar Kalangan Milenial
A A A
JAKARTA - Berbelanja kebutuhan fashion secara online dipandang sebagai cara praktis dan memudahkan konsumen dalam memperoleh berbagai barang yang dikehendakinya. Di sisi lain, permintaan terhadap jewelry di Indonesia juga tengah mengalami peningkatan. Seiring dengan kedua tren tersebut, maka hadirlah Aurum Lab sebagai platform perhiasan online terbesar di Asia Tenggara.

Pada awal bulan ini, Aurum Lab pun telah melakukan grand launching di The Maja, Kebayoran Baru, Jakarta. Aurum Lab memiliki visi utama untuk menjadi tempat terpercaya bagi setiap wanita dalam mendapatkan perhiasan. Seluruh perhiasan yang disediakan memiliki kualitas terbaik, sehingga perhiasan Aurum Lab akan membuat setiap pemakainya memiliki rasa percaya diri yang baik.

Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui pembelanjaan Online. Perhiasan yang dimiliki Aurum Lab dapat diperoleh di banyak marketplace ternama di Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Zalora, JD.id, dan Zilingo. Dengan melibatkan marketplace tersebut, konsumen tidak perlu ragu dengan aspek keamanannya.

CEO Aurum Lab, Andrianto Sylviano mengatakan, Aurum Lab merupakan brand master dari platform online di bidang perhiasan yang merupakan sister company dari salah satu instansi eksportir perhiasan dengan skala besar di Indonesia. Hadir sebagai platform yang penuh dengan inovasi dan terpercaya, Aurum Lab memiliki komitmen dalam pemberdayaan wanita. Bukan tanpa alasan, wanita memang harus peduli dengan penampilannya, termasuk perhiasan yang dikenakan.

"Rintangan terbesar yang harus dihadapi setiap platform perhiasan online adalah kepercayaan konsumen. Tidak sedikit yang meragukan keaslian dan kualitas sebuah perhiasan. Namun dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir dengan semua hal tersebut," ujar Andrianto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (12/2).

Menurutnya, seluruh tim kreatif Aurum Lab bekerja untuk menghasilkan perhiasan yang berkualitas dan artistik, serta pelayanan terbaik. Bahkan, terdapat layanan money back guarantee atau garansi uang kembali apabila konsumen merasa tidak puas dengan kualitas perhiasan yang ada di Aurum Lab. Di samping itu, seluruh pesanan yang masuk akan dikirim pada hari yang sama, dan packing pada pengiriman akan dibubuhkan stempel original. Jika bagian packing terbuka, konsumen dapat mengajukan klaim kepada Aurum Lab sebagai penyedia perhiasan.

Andrianto menambahkan, dengan target pasar wanita berusia 18 hingga 35 tahun, Aurum Lab siap untuk menjadi pilihan utama fashion. Dengan demikian, perhiasan berlian dan emas dapat terjangkau oleh semua kalangan.

Sementara, menurut Business Development Manager Aurum Lab, Yela Grace, perusahaannya berbeda dengan kebanyakan toko-toko emas biasa. Jika toko emas pada umumnya menjual perhiasan di etalase, Aurum Lab lebih memilih men-display perhiasannya secara online. Dengan demikian, semua orang bisa melihat perhiasan yang dijual.

"Aurum Lab yang berdiri sejak tahun lalu memiliki tujuan utama mengubah image perhiasan emas yang sebelumnya identik dengan kaum ibu. Dengan kejelian dan kreativitas yang tinggi, Aurum Lab menghadirkan berbagai macam perhiasan yang cocok dipakai anak muda," ujar Yela Grace.

Terkait keaslian perhiasan, Yela memastikan seluruh perhiasan yang dijual Aurum Lab adalah asli, dibuktikan dengan adanya sertifikat. Tidak hanya asli, perhiasan emas juga memiliki kualitas ekspor, sehingga tidak perlu diragukan lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)