Belanja Emas Tanpa Repot di Whizliz

Kamis, 27 Agustus 2020 - 02:31 WIB
loading...
Belanja Emas Tanpa Repot di Whizliz
Seorang pelanggan sedang menggunakan Whizliz Mobile Apps saat peluncuran resminya di Jakarta, Selasa (25/8). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tren perhiasan pada 2020 ini diperkirakan adalah cincin dan cenderung dengan model simpel. Hal tersebut dikatakan Chief Executive Officer Whizliz Mobile App Ivan Lingga.

Ivan menjelaskan, www.whizliz.com sebagai marketplace untuk perhiasan dan logam mulia yang diluncurkan pada Selasa (25/8) lalu juga ingin mengajak konsumen milenial maupun lainnya untuk mudah membeli emas dengan aman dan bisa menjadi investasi jangka panjang.

"Kita ingin mengajak milenial untuk membeli emas sebagai investasi jangka panjang. Karena Whizliz didapat secara gratis di app store dan play store. Melihat kebutuhan pasar yang semakin mobile, aplikasi ini dirancang dengan berbagai fitur menarik dan unik untuk memberikan pengalaman belanja yang terintegrasi dan praktis," paparnya. ( )

Saat ini beberapa brand perhiasan yang sudah bergabung di antaranya Lino & Sons, Aurora, Antam, Lotus Archi, Wonderful WIsh,platino, Aurum Lab, AYU, dan Mirage Jeweler.

“Sekarang mayoritas orang sudah mengandalkan handphone untuk melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk belanja. Aplikasi WhizLiz diharapkan menjadi pilihan baru dalam belanja perhiasan dan emas , karena bisa langsung melihat koleksi kami secara lengkap dan prosesnya juga mudah,” ujar Ivan.

Saat ini, WhizLiz sebagai jewelry marketplace di Indonesia, memiliki fitur-fitur untuk mendapatkan katalog lengkap berbagai perhiasan yang bisa dipilih berdasarkan kategori, harga, serta merek, baik lokal maupun internasional. Tidak ketinggalan juga, melalui aplikasi ini pelanggan bisa langsung mendapatkan informasi promosi dan penawaran menarik yang sedang berlangsung, serta berbagai berita dan tips terkait dengan perhiasan dan emas.

WhizLiz Mobile App juga hadir dengan keunikan tersendiri yang hanya bisa diperoleh melalui aplikasi ini. Mulai kuartal 4 tahun ini, pelanggan dapat memesan custom diamond jewelry, dibantu dengan fitur LizPedia yang memberikan informasi lengkap mengenai jenis cutting, clarity, warna, dan karat berlian sehingga pengguna dapat menentukan model perhiasan sesuai dengan dream design yang diinginkan.

“Kami juga mau mengubah pola pikir masyarakat, beli perhiasan itu tidak selalu harus mahal lho, karena ada rentang harganya. Mulai Rp400.000 sampai misalnya Rp50.000.000, semua ada pilihannya. Jadi, semua orang bisa memperoleh produk yang sesuai dengan budget dan selera,” jelas Ivan. ( )

WhizLiz merupakan joint venture dari dua perusahaan yang sudah berpengalaman di industri perhiasan dan teknologi yakni PT. Lino Putra Mandiri serta PT. Walden Global Services. WhizLiz kini sudah menaungi berbagai merek dengan lebih dari 2.000 jenis produk dalam jumlah variasi produk dengan sertifikat dan garansi asli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4057 seconds (0.1#10.140)