Keceplosan Saat Wawancara, Sung Hoon Punya Pacar?

Jum'at, 14 Februari 2020 - 13:30 WIB
Keceplosan Saat Wawancara, Sung Hoon Punya Pacar?
Keceplosan Saat Wawancara, Sung Hoon Punya Pacar?
A A A
SEOUL - Saluran YouTube "Reporter Eun's LIT NEWS" memposting wawancara dengan Sung Hoon, di mana dia berbicara tentang acara reality show MBC "Home Alone" ("I Live Alone").

Menariknya, dalam video tersebut, pewawancara mengemukakan fakta bahwa Sung Hoon telah menerima banyak perhatian. Kabarnya, dia sedang dekat dengan Park Na Rae. Hal ini terjadi karena keduanya menghadiri acara MBC Entertainment Awards Desember 2019.

"Bahkan ada pembicaraan tentang kalian berdua menjadi pasangan," kata pencara acara. Sung Hoon menjawab dengan acuh, "Itu tidak mungkin."

“Saya sangat yakin tidak akan mempublikasikan hubungan saya, tetapi jika saya akhirnya ketahuan berkencan di suatu tempat, tanpa perencanaan saya, dan saya harus membicarakannya secara pribadi — maka saya akan membicarakannya di sini, di [saluran YouTube ini],” sambung Sung Hoon.

Pewawancara kemudian bertanya apakah dia berkencan dengan seseorang saat ini? "Tidak ada komentar,” ujarnya singkat.

Tanggapan Sung Hoon ini menimbulkan spekulasi bahwa dia sedang menjalin hubungan. Kemudian, agensinya telah mengklarifikasi bahwa artisnya itu sebenarnya tidak berkencan dengan siapapun.

Juru bicara Sung Hoon mengatakan kepada outlet berita Korea OSEN bahwa Sung Hoon saat ini tidak punya pacar. “Dia benar-benar berpikir akan lebih baik jika dia bertemu seseorang sekarang,” terangnya.

"Jawabannya 'Tidak ada komentar' terhadap pertanyaan tentang kencan dimaksudkan sebagai lelucon,” kata juru bicara Sung Hoon berusaha memberi klarifikasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9903 seconds (0.1#10.140)