Joan Idol Tampilkan Genre Ballad di Lagu Tiadakah Maaf

Jum'at, 14 Februari 2020 - 21:30 WIB
Joan Idol Tampilkan Genre Ballad di Lagu Tiadakah Maaf
Joan Idol Tampilkan Genre Ballad di Lagu Tiadakah Maaf
A A A
JAKARTA - Joanita Veronica alias Joan Idol menghadirkan kesegaran di single pertamanya yang berjudul Tiadakah Maaf. Dengan mengusung genre baru di mana biasanya Joan membawakan lagu RnB dan gospel, namun di lagu pertamanya ini, ia tampil beda dengan genre musik ballad.

Hal ini diakui Joan menjadi pengalaman baru baginya. Dalam membuat sebuah lagu, perempuan asal Papua itu ingin mengeksplorasi genre yang lebih luas, tidak melulu RnB atau gospel yang telah melekat di dirinya.

"Lebih ke ballad (genre). Kesulitan genre musik enggak ada. Joan mau buka banyak genre musik. Banyak yang pikir Joan ini cocok RnB dan gospel, Joan pribadi mau membuka diri untuk semua jenis lagu," kata Joan saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

"Saat dapet lagu ballad ini, pengalaman baru dan Joan mau buat senyaman mungkin. Awalnya susah karena ini lagu orang. Joan juga bisa atau tidak ya? memberikan rasa kecewa walaupun enggak mangalaminya dan menyatukan jiwa Joan ke lagunya," tambahnya.

Tiadakah Maaf merupakan single pertama Joan setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 lalu. Mengusung tema percintaan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan berusaha untuk mendapatkan maaf dari kekasihnya tersebut.

"Mengarah ke seseorang membuat kesalahan. Seseorang membuat kesalahan dan dia minta maaf tapi enggak dimaafin. Percintaan dalam hubungan. Ini lagu beda dari lainnya," kata dia.

Melalui single pertamanya ini, pemilik nama asli Joanita Veronica itu pun berharap karyanya bisa dinikmati dan diterima oleh masyarakat luas. Tiadakah Maaf sudah bisa dinikmati diseluruh platform music digital.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)