Orami Parenting Dukung Ibu Indonesia Peroleh Informasi Akurat

Sabtu, 15 Februari 2020 - 02:01 WIB
Orami Parenting Dukung Ibu Indonesia Peroleh Informasi Akurat
Orami Parenting Dukung Ibu Indonesia Peroleh Informasi Akurat
A A A
JAKARTA - Di era media sosial yang tengah ngetren sekarang ini, seorang ibu harus benar-benar pintar dalam memilah informasi. Ketika arus informasi beredar sangat cepat, seorang ibu juga mesti memutuskan pilihan yang tepat untuk keluarganya.

Dalam membantu mengambil keputusan yang tepat, seorang ibu tentu membutuhkan referensi yang dapat dipercaya. Referensi itu bisa hadir dalam berbagai macam bentuk, seperti akses mudah ke para ahli, media diskusi dengan sesama ibu, ataupun artikel dan video yang valid dan terpercaya. Dan kesemuanya itu bisa didapatkan dalam satu aplikasi, Orami Parenting.

Orami Parenting merupakan aplikasi yang baru saja diluncurkan Orami, sebuah platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk ibu dan bayi serta layanan konten dan komunitas parenting. Aplikasi parenting berbasis komunitas itu dirilis bersamaan dengan ulang tahun ketujuh Orami.

Peluncuran aplikasi itu sekaligus memperjelas posisi Orami sebagai all in one parenting app. "Di usia Orami yang ketujuh ini kami menyadari bahwa Orami harus berkembang lebih besar menjadi support system untuk Ibu Indonesia," tegas Head of Parenting Orami, Cynthia Tenggara dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/2).

Di Orami Parenting, para ibu bisa berdiskusi dan bertemu bersama ibu-ibu lainnya dengan minat, kebutuhan, atau tantangan yang sama secara online. Mereka juga memiliki akses untuk mengikuti kelas konsultasi gratis dengan para ahli yang terkait dengan isu parenting serta berinteraksi langsung di kanal kelas konsultasi online.

"Bukan hanya itu, dalam Orami Parenting, mereka juga bisa menemukan beragam artikel terkait parenting yang telah dikurasi khusus untuk orang tua Indonesia," tutup Cynthia Tenggara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7068 seconds (0.1#10.140)