Dilengkapi Ramuan Manjakani, Sutra Plus Hadir Lebih Tipis

Sabtu, 29 Februari 2020 - 04:44 WIB
Dilengkapi Ramuan Manjakani, Sutra Plus Hadir Lebih Tipis
Dilengkapi Ramuan Manjakani, Sutra Plus Hadir Lebih Tipis
A A A
JAKARTA - Brand alat kontrasepsi Sutra kembali meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan satu varian terbarunya, yakni Sutra Plus. Berbeda dari kondom lainnya, Sutra Plus dibuat lebih tipis, lebih basah dan berpelumas ekstra ramuan manjakani yang diklaim dapat meningkatkan penggunaan kondom dan menjadi pilihan kontrasepsi bagi masyarakat Indonesia untuk merencanakan keluarga.

"Pengguna kondom untuk keluarga berencana di Indonesia masih sedikit, yaitu 3% dari total partisipasi KB masyarakat Indonesia. Dari angka tersebut, terdapat 27% tingkat putus pakai penggunaan kondom. Untuk itu, inovasi varian dan juga fitur pada kondom diperlukan supaya makin banyak pria Indonesia yang sadar akan pentingnya hubungan seksual yang aman dan sehat, namun tanpa mengurangi kenikmatan," kata Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (28/2).

Sutra Plus hadir dengan ketipisannya dan pelumas ekstra yang dilengkapi ramuan manjakani yang terkenal dengan fungsinya untuk mengencangkan dan meremajakan serta membersihkan area kewanitaan. Menurut sebuah penelitian yang pernah dilakukan terhadap 120 pasien ditemukan bahwa penggunaan cairan manjakani yang teratur secara signifikan dapat meningkatkan rasa kepuasan seksual dan orgasme.

Di sisi lain, cairan manjakani juga terbukti membantu memberikan rasa ketat pada vagina pada saat berhubungan seksual, serta membantu lubrikasi vagina dan mengurangi vaginal dryness atau kesulitan lubrikasi.

Sebuah survei daring yang dilakukan kepada 2.451 perempuan diketahui bahwa 96% perempuan sangat setuju bahwa lubrikan membuat aktivitas seksual menjadi nyaman. Sedangkan 94% perempuan setuju bahwa lubrikan membuat aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan.

"Sutra Plus menjawab kebutuhan akan kondom berkualitas, yang dapat menjaga kesehatan organ kewanitaan sekaligus menambah kemesraan dengan pasangan. Kondom ini dilengkapi dengan cairan lubrikan manjakani yang lebih banyak untuk membantu lubrikasi bagi perempuan, sehingga mengurangi terjadinya cedera, karena gesekan pada vagina akibat kurangnya lubrikasi. Selain itu, kondom ini juga diproduksi dengan lateks yang berkualitas internasional yang tinggi serta lebih tipis yaitu 0,03-0,04mm," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)